Sudah dua pecan pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu berbahagia dengan kehadiran bayi kembarnya. Seperti yang diketahui, Minggu (20/11) malam, sekitar pukul 21.20 WIB, Cynthia Lamusu melahirkan bayi kembar setelah mengikuti program bayi tabung di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi perempuan mereka beri nama Ataya Tatjana Aisyah Putri, sedangkan yang laki-laki diberi nama Atharva Bimasena Saputra.

Walau kedua anak sudah lahir, sebelumnya hati Surya dan Cynthia belum bisa tenang. Pasalnya, kedua buah hati mereka masih harus tinggal di rumah sakit dikarenakan belum mencapai berat badan yang ideal. Namun kini kekhawatiran pasangan tersebut sedikit berkurang. Pasalnya, Ataya Tatjana Aisyah sudah diperbolehkan pulang  pada Rabu (7/12) lalu. Sayangnya Adik Ataya masih harus tinggal di RS Bunda Menteng.

Banyak hal yang dilakukan Surya untuk memberikan semangat dan dan menjaga psikologis istrinya pasca melahirkan. Sang Istri, Cyntia pun sempat jatuh ketika memberikan ASI. Bagaimana kisahnya? Selengkapnya ada di Tabloid Nyata vol 2371, terbit 9 Desember 2016. (*)