Kisah asmara aktris Nikita Willy memang selalu menarik untuk disimak. Gadis berdarah Minang ini pernah menjalin kasih dengan sederet pria tampan, seperti Bara Tampubolon, Diego Michels, dan Duran Valentino. Artis cantik ini pun tak pernah sungkan untuk menceritakan kisah asmaranya ke pada Sang Ibu.

Nah, setahun belakangan ini Nikita terlihat lebih seringĀ  menghabiskan waktunya di Bali. Usut punya usut, ternyata hal ini disebabkan oleh dirinya yang sedang menjalin kasih dengan anak pemilik restoran Bebek Tepi Sawah asal Bali, Putu Gede Suasana, yang akrab di sapa Tutde.

Jalinan asmara antara Niki dan Tutde pun terlihat lebih serius dari biasanya. Bahkan banyak yang menduga bila Niki dan Tutde akab segera melangkah ke pelaminan, walaupun keduanya terhalang perbedaan agama. Namun ternyata, perjalan kisah cinta mereka pun harus kandas setelah lama berjalan.

Lalu seperti apa tanggapan Ibu Nikita yang selalu menjadi tempat curhatnya mengenai kandasnya asmara dirinya dengan Tutde? Bagaimana sebenarnya kriteria pria pilihan Nikita? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2374, yang terbit 30 Desember 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here