Setelah Minta Maaf, Vanessa Angel Dipeluk Jane Shalimar

0
11
Vanessa Angel Dipeluk Jane Shalimar
Foto: Sukri/Tabloid Nyata

Tak terlihat sikap canggung atau kaku saat Vanessa Angel dan Jane Shalimar bertemu untuk pertama kalinya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan Rabu (1/11). Sore itu, keduanya muncul bersama setelah Vanessa selesai mengisi sebuah acara talk show.

Hubungan keduanya sempat kurang baik sejak berseteru ketika Vanessa menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, di saat yang sama Jane masih istri sah Didi Mahardika. Namun kini keduanya tampak akrab setelah mereka sama-sama mengakhiri hubungan dengan putra Rachmawati Soekarno itu.

Vanessa, bintang sinetron dan FTV itu menyatakan tak lagi pusing memikirkan kegagalannya menikah dengan Didi. Dia sudah kembali move on, ia tak ingin lagi memikirkan peristiwa pahit yang dialami.

Baca juga: Ingin Rujuk, Tata Janeeta dan Mehdi Zati Perbaiki Hubungan Seminggu Empat Kali

Vanessa merasa sudah saatnya bangkit dan menjalin silaturahmi dengan orang-orang yang pernah berseteru dengan dirinya. Jane Salimar salah satunya. Vanessa mengaku, pertemuan dengan Jane, atas inisiatif dirinya

”Pertemuan ini inisiatif aku. Aku yang nyamperin Kak Jane. Iyalah aku lebih muda. Aku harus nyamperin Kak Jane karena aku memang salah,” ucap Vanessa. Jane menyambung,

Keputusan Vanessa untuk menyampaikan permintaan setelah batal menikah dengan Didi bukanlah hal yang mudah. ” Aku mau minta maaf aja, aku tahu aku salah. Karena aku orangnya spontan akhirnya terlepaslah kata- kata tidak enak yang menyinggung Kak Jane,” beber Vanessa.

Vanessa Angel Dipeluk Jane Shalimar
Foto: Sukri/Tabloid Nyata

Diungkap Vannesa, sebenarnya sudah lama ia ingin meminta maaf, “Aku tahu itu salah, cuma waktu itu aku masih sama yaaa… (Didi,red), Didi juga pas aku mau minta maaf ditahan gini-gini jadi selalu salah paham. Publik menggiringnya tuh dibentrokin terus aku sama Kak Jane. Jadi akhirnya panas ketemu panas. Padahal aku pengen banget ketemu Kak Jane. Ngomongin apa sih masalahnya,” terang Vanessa.

Baca juga: Seperti Ini Permintaan Maaf Nikita Mirzani kepada Bapak Panglima TNI

Vanessa merasa saat ini adalah kesempatan yang tepat membangun silaturahmi dengan Jane. Vanessa bersyukur Jane menerima permintaan maafnya. Mereka sudah saling memaafkan. *kri/dro/fel

Selain Vanessa Angel dipeluk Jane Shalimar, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2418 terbit tanggal 4 November 2017.