Aksi Para Seleb di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

0
8
Seleb di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Foto: Hafidz/Tabloid Nyata

Pernikahan anak kedua yang juga putri semata wayang Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan pemuda asal Medan, Bobby Afif Nasution merupakan pernikahan yang istimewa. Tidak hanya pejabat, para artis juga diundang oleh Presiden Jokowi ke pernikahan tersebut. Inilah di antara para seleb yang hadir:

Katon Bagaskara

Pria 50 tahun ini tidak melakukan persiapan khusus untuk datang ke acara nikahan Kahiyang-Bobby. ”Cuma sedikit merombak baju aja. Batik saya kebesaran, karena badan lebih kecil. Jadi harus dikecilin di kiri kanannya bisa nyaman dipakai,” ungkap Katon. Setelah berhasil salaman, Katon pun menyumbangkan lagu Yogyakarta.

Roro Fitria

Roro Fitria termasuk yang antusias menghadiri undangan mantu Presiden Jokowi. Bahkan dia mempersiapkan kebaya khusus yang harganya mencapai Rp. 125 juta untuk ke resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby. Tidak hanya resepsi, Roro yang mengaku diundang karena menjadi relawan Jokowi itu juga diundang ke acara midodareni Selasa (7/11) malam.

Vicky Shu

Vicky Shu hadir ke pernikahan Kahiyang- Bobby bersama suaminya Ade Imam. Mereka tampil kompak dalam balutan lurik warna merah jambu. Tidak hanya mengucapkan selamat kepada mempelai, perempuan yang baru menikah pada 23 September 2017 itu juga menyumbangkan suaranya. Vicky menyanyikan lagu Aku Makin Cinta milik Vina Panduwinata dan Pergi Pagi Pulang Pagi milik grup Armada.

Anang Hermansyah dan Ashanty

Penyanyi yang juga anggota DPR RI hadir bersama istrinya, Ashanty. Selama 2,5 jam mereka harus antre untuk bersalaman dengan Jokowi dan kedua mempelai. Mereka sebenarnya ingin menyumbangkan lagu. Tapi karena sangat ramai dan capek, mereka membatalkannya.

Fitri Tropica

Presenter Fitri Tropica hadir dalam balutan kebaya lengan pendek dipadu kain songket keemasan pilihan mamanya. Dia hadir tanpa ditemani suaminya.

Desta Mahendra

Di sela kesibukannya, presenter Desta Mahendra menyempatkan diri hadir memenuhi undangan Presiden Jokowi. Sayang dia hanya bisa hadir sendiri, tanpa didampingi sang istri, Natasha Rizky.

Nunung

Perempuan 53 tahun itu rela libur syuting demi menghadiri undangan Presiden Jokowi.  Bukan hanya menghargai undangan Presiden, kehadiran Nunung juga sebagai ungkapan rasa hormat sebagai sesama warga Solo. Apalagi saat menikah, Jokowi juga hadir.

Dorce Gamalama

Dorce Gamalama memberikan doa dan kado lagu yang diciptakan khusus untk kedua mempelai. Judulnya Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Kahiyang Ayu dan Bobby. Lagu itu diunggah bertepatan dengan hari pernikahan Kahiyang-Bobby, Rabu (8/11).

Ruben Onsu dan Sarwendah

Berbeda dengan para undangan yang mengenakan batik atau baju tradisional, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tampil serba hitam. Ruben mengenakan setelan jas hitam, sedang Sarwendah tampil cantik dengan dress hitam rancangan Ivan Gunawan.

Putri Patricia

Pada hari ’H’, Rabu (8/11) lalu, Putri tampil cantik dengan kebaya rancangan Ferry Sunarto. Perempuan 37 tahun itu terlihat menikmati acara. Bahkan dia sempat selfi bersama pengantin dan berfoto di spot-spot tertentu yang menarik.

Indra Bekti

Indra hadir bersama istrinya, Adelia Jelita. Indra mengaku beruntung karena tidak terlalu lama antre untuk salaman dengan Jokowi dan mempelai. ”Perjuangan sih, tapi terbayar karena sempat ngobrol dan foto,” ujarnya.

Selain aksi para seleb di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2419 terbit tanggal 11 November 2017.