Pangeran Harry Harap Anak Muda Tidak Berlama-lama Main Media Sosial

Pangeran Harry Harap
Foto: Rex/Shutterstock

Pangeran Harry bersama kakaknya, Pangeran William dan iparnya, Kate Middleton adalah trio kerajaan yang sangat peduli kesehatan mental, terutama anak muda. Mereka pun membuat kampanye One of Us yang mengedukasi pentingnya menjaga kesehatan non fisik itu.

Baca juga: Tampil dengan Tiara Kesayangan Princess Diana, Kate Middleton Banjir Pujian

Dalam kampanyenya, trio kerajaan memaparkan bahwa salah satu pemicu gangguan jiwa adalah terlalu banyak menggunakan media sosial. Ketika berkunjung ke Denmark, Kamis (26/10) lalu, Pangeran Harry pun tidak bosan menegaskan hal tersebut.

”Orang-orang terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bermain online. Hal itu membuat kecanduan karena kita seketika menempatkan fisik dan pikiran pada hal itu. Anak muda, kurangi bermain media sosial!” tegasnya Harry.

”Sebenarnya saya mungkin akan jadi orang terakhir yang menyebar larangan itu. Tapi saya melihat orang-orang menghabiskan energinya untuk bermain media sosial. Akibatnya mereka kelelahan secara mental. Hentikan itu karena kita perlu berbincang dan berkomunikasi secara langsung,” imbuhnya.

Baca juga: Karena Inilah Kate Middleton Menjadi Anggota Kelompok Fotografi Tertua di Inggris

Lebih lanjut Harry pun menyatakan bahwa sekarang saatnya untuk meningkatkan komunikasi lisan, di sekolah, tempat kerja maupun keluarga.

”Kecanduan ini menghancurkan keluarga.Tumbuh kembang anak juga terganggu karena banyak aspek penting yang tidak terpenuhi. *people/ade/fel

Selain Pangeran Harry harap agar orang-orang kurangi bermain media sosial, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2417 terbit tanggal 28 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here