Seminggu Menikah, Mytha Lestari Stres Berat dengan Tingkah Laku Suaminya

0
8
Mytha Lestari Stres Berat
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Setelah tiga tahun pacaran. Mytha Lestari akhirnya dipersunting kekasihnya Barry Maheswara. Bertempat di Klub Golf Estate Bogor Raya, Bogor, Minggu (5/11) lalu, pasangan penyanyi dan produser musik itu menjalani akad nikah.

Belum genap seminggu menjalani biduk rumah tangga, Mytha mengaku mengalami perubahan drastis. Mytha yang sebelumnya cuek, kini mau tidak mau harus jadi lebih peduli pada suaminya.

Baca juga: Karena Inilah Dion Wiyoko Yakin Fiona adalah Pasangan Seumur Hidupnya

”Jadi istri tentu beda dengan selama 26 tahun aku single. Baru empat hari saja aku merasa banyak banget perbedaan. Tidak hanya aku yang di-take care, tapi ada orang lain yang jauh lebih jorok yang juga harus di-take care,” bebernya seraya tertawa.

Mytha mengakui, dirinya kaget melihat banyak hal yang baru dia ketahui dari sosok Barry. Dia menilai, pria 28 tahun itu termasuk orang yang jorok dan teledor.

”Aku tuh kaget. Stres sesetressetresnya waktu tahu Barry ternyata teledor banget. Sementara aku orangnya rada OCD (Obsessive Compulsive Disorder, red),” ungkap ujar perempuan berdarah Madura itu saat ditemui di Gedung Trans TV, Rabu (8/11).

Mytha Lestari Stres Berat
Foto: Reza/Tabloid Nyata

”Dia kalau buka baju lempar sana-sini, terus barangnya ada di mana-mana. Besoknya dia nanya barangku di mana. Lah kan dia sendiri yang lempar. Makanya aku harus lebih peduli sama dia,” sambung perempuan kelahiran Biak 29 Juni 1991 itu.

Baca juga: Menikah dengan Manajernya, Depe Ceritakan Hal-hal ini Tentang Suaminya

Bahwa dirinya jorok dan teledor diakui oleh Barry. Namun dirinya berusaha mengubah kebiasaannya itu.

”Kalau cowok tidur nggak usah ganti baju itu fine aja. Tapi sekarang aku harus mandi dulu dan ganti baju. Terus kalau naik kasur harus cuci kaki, cuci muka, dan bersih-bersih dulu. Itu bagian yang harus aku biasain,” beber Barry seraya tersenyum. *noe/hen/fel

Selain Mytha Lestari stres berat gara-gara suaminya jorok dan teledor, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2419 terbit tanggal 11 November 2017.