Tengah Hamil 5 Bulan, Dominique Diyose “Ngidam” Naik Gunung

Dominique Diyose Malah
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Cukup lama Dominique Diyose absen dari kegiatan di dunia entertain. Namun belum lama ini, ia muncul dengan penampilan yang berbeda. Perutnya terlihat membesar meskipun bagian tubuh lainnya seperti lengan, paha, dan pipi masih terlihat ramping. Wanita yang biasa dipanggil Domiq itu mengaku tengah hamil lima bulan.

Baca juga: Seperti ini Dukungan Suami Dominique Diyose Terhadap Karirnya di Dunia Hiburan

”Baru bisa benar-benar keluar itu setelah melewati trimester pertama. Selama tiga bulan itu aku benar-benar nggak bisa ngapa-ngapain, bed rest,” cerita Domiq ketika ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (25/10) lalu.

”Mood swing banget, bisa cepet kesel tapi bisa cepet happy juga. Rasanya campur aduk gitu deh. Tapi beruntung keluarga support banget. Tahu kondisi aku seperti apa,” jelas model blasteran Jepang dan Cina ini.

Tak seperti wanita hamil kebanyakan, ngidam yang dialami Domiq terbilang unik. Jika wanita hamil lebih sering ngidam makanan, wanita berusia 29 tahun ini ngidam naik gunung. ”Mau naik gunung, dari kemarin pengen banget. Ya gunung yang gampang atau bukit. Pengen banget rasanya, apa itu yang namanya ngidam ya?” ujar Domiq. *nez/adi/fel

Selain Dominique Diyose malah ngidam naik gunung, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2417 terbit tanggal 28 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here