Setelah Memerankan Presiden Indonesia, Ario Bayu Jadi Cleaning Service

Ario Bayu Jadi Cleaning Service
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Selama ini Ario Bayu dikenal sebagai sosok yang serius karena banyak bermain di film ber-genre drama dan bahkan film sejarah. Tak tanggung-tanggung di film berjudul Soekarno: Indonesia Merdeka, Bayu berperan sebagai presiden pertama Indonesia tersebut.

Namun di balik semua itu, Bayu merupakan sosok yang humoris. ”Banyak orang yang mengira kalau saya itu orangnya serius. Karena saya banyak memerankan karakter serius di film, salah satunya seperti Soekarno. Sebenarnya saya itu orangnya pecah banget,” aku Bayu ketika berkunjung ke Nyata, Kamis (9/11) lalu.

Baru-baru ini suami dari aktris berdarah Perancis, Valentine Payen itu, telah menyelesaikan syuting film ber-genre action komedi berjudul 5 Cowok Jagoan garapan sutaradara Anggy Umbara. Di film tersebut, Bayu berperan sebagai Yanto, yaitu seorang cleaning service berpenampilan kocak dengan rambut gimbalnya.

Baca juga: Kisah Cinta Ario Bayu dan Valentine Payen, Aktris asal Perancis

”Saya ingin menghilangkan cap sebagai aktor drama. Karena sebagai aktor harus bisa bermain di berbagai genre film. Film ini merupakan challenge bagi saya,” ungkap aktor 32 tahun ini.

A post shared by Ario Bayu (@bayu_ario) on

Meski baru pertama kali menjalani syuting film ber-genre komedi, Bayu merasa senang. Karena ia dapat dengan bebas berkreativitas selama proses syuting.

”Di sini ketika kita melakukan kesalahan saat akting, dianggap sebagai suatu proses kreativitas. Sehingga saya merasa nyaman memerankan Yanto,” aku pemain film Laskar Pelangi ini.

Baca juga: Naysila Mirdad Punya Kenangan Tersendiri saat Syuting di Singapura

Selain itu, Bayu merasa semua adegan yang dilakukannya di film terbarunya tersebut menarik. ”Sampai saya itu tertawa sendiri ketika menjalani adegan. Justru, tantanganya itu bagaimana caranya menahan tawa,” paparnya. *bas/sos/fel

Selain Ario Bayu jadi cleaning service di film terbarunya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2419 terbit tanggal 11 November 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here