Rina Mubal Arum Tawarkan Sesuatu yang Berbeda

0
432
Foto: Dokpri Rina

Satu lagi pendatang baru di industri musik Indonesia. Dengan mengambil genre musik R&B, Rina Mubal Arum tampil penuh percaya diri. Mantan rekan duet Iwa K di lagu Bidadari ini, menelurkan single terbarunya yang bertajuk Dont Say Goodbye. Bersama dengan RK Musik production dan Gp Records, sang musisi yang juga pencipta lagu Risna Ories, yakin kalau Rina mampu memberikan warna baru dalam musik Indonesia.

“Saya mencoba untuk menawarkan sebuah alternative, bagi pendengar musik Indonesia. Seperti kata Mas Ories, sesuatu yang baru dan menyegarkan untuk musik Indonesia. Pokoknya yang asik deh,”  kata Rina belum lama ini.

Di dunia hiburan, Rina mengawali karirnya sebagai designer fashion di Thailand. Ia juga beberapa kali mengeluarkan karya busananya di Tanah Air. Namun keinginan dan keyakinannya di dunia musik, membuat Rina mencoba untuk mengeluarkan sebuah karya, dengan harapan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Single ini bercerita tentang kisah hubungan jarak jauh, antara dua insan yang sedang jatuh cinta ini, harus terpisah oleh jarak dan mencoba bertahan dengan mengandalkan pengharapan pada sebuah rasa cinta dan kesetiaan. Lagu ini saya didedikasikan untuk  pendengar musik Indonesia, dan diharapkan akan memberikan inspirasi-inspirasi positif untuk pendengar,” ucap Rina.

Saat ini Rina sendiri sudah mulai disibukkan dengan melakukan tur ke radio-radio nasional. Beberapa agenda acara off air pun sudah ada memadati jadwalnya. Dunia fashion yang digelutinya, untuk sementara ditinggalkan demi musik yang sedang digelutinya.

“Ingin konsern dulu ke musik,” singkat Rina.