Reza Rahadian Berbagi Kemenangan di FFI 2016

0
114
Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Tahun lalu (2015) Reza Rahadian mendapatkan dua nominasi untuk kategori pemeran utama pria terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015. Dan tahun ini ia kembali mendapatkan nominasi yang sama dalam penghargaan FFI 2016, berkat perannya di film Rudy Habibie dan My Stupid Boss.

Tentunya ini menjadi prestasi tersendiri bagi Reza, di mana ia tetap diberi kepercayaan oleh masyarakat pecinta film tanah air. Sampai akhirnya di malam puncak FFI 2016 yang diadakan di TIM Jakarta pada Minggu (6/11) lalu, Reza berhasil mendapatkan Piala Citra untuk pemeran Utama Pria Terbaik berkat aktingnya dalam My Stupid Boss.

“Saya selalu bersyukur saja karena masih dipercaya untuk berada di nominasi FFI. Itu adalah sebuah prestasi tersendiri. Itu artinya saya merasa tidak semua aktor Indonesia diberi kepercayaan seperti itu. Jadi, saya merasa sangat beruntung masih dipercaya oleh dewan juri yang silih berganti dari keterlibatan saya mulai tahun 2009. Buat saya, artinya karya saya masih bisa diapresiasi. Dan saya juga selalu berusaha tidak muluk-muluk. Tiap peran saya hanya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dan setotalitas mungkin,” ungkap laki-laki kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu.

Banyak hal yang diungkapkan Reza tentang dunia akting yang digelutinya, serta kegembiraannya mendapatkan Piala Citra. Semuanya tersaji lengkap di Tablid Nyata edisi terbaru, yang terbit di minggu ini. (*)

banner-edisi-terbaru-nyata-2367