Persiapan Kezia Menuju Ajang Miss Universe 2016

0
305
Foto: Reza / Tabloid Nyata

Menjadi Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw (25) akan mewakili Indonesia dalam kontes Miss Universe 2016. Menurut Kezia, hingga memasuki bulan November 2016, dirinya terus melakukan persiapan secara matang, untuk menghadapi ajang bergengsi kelas dunia itu.

“Sekarang masih dalam tahap persiapan. Saya banyak mendapatkan gambaran, tentang situasi dalam kontes itu (Miss Universe). Terus menambah pengetahuan saya, tentang Indonesia dan juga dunia. Termasuk persiapan mental dan fisik saya juga harus baik. Semuanya masih dalam persiapan,” ujar Kezia, kepada Nyata.co.id, di Grand Metropolitan Mall Bekasi, baru-baru ini.

Gadis kelahiran Jakarta, 18 April 1991 ini tetap konsern, akan memperkenalkan Indonesia di mata dunia. Mulai dari budaya, pariwisata dan juga iklim serta masyarakatnya yang ramah. Bukan hanya itu saja, rencananya ia akan mengenakan rancangan busana dari designer lokal, terutama busana Indonesia yang kaya warna dan corak, yang selalu dikagumi di mata dunia.

“Misinya tentu memperkenalkan dan mendekatkan Indonesia di mata dunia. Untuk busana sedang dipersiapkan. Saya bangga bisa membawa nama Indonesia di mata dunia. Dan saya memohon doa serta dukungan dari masyarakat luas, untuk bisa memberikan yang terbaik,” jelas Kezia.

Kezia saat mengisi talkshow, event Body After Baby yang diadakan oleh Tabloid Nyata. Foto: Reza / Tabloid Nyata
Kezia saat mengisi talkshow, event Body After Baby yang diadakan oleh Tabloid Nyata. Foto: Reza / Tabloid Nyata

Mengenai malam penganugrahan Miss Universe 2016, Kezia mengaku belum mendapat waktu yang pasti, kapan akan dilaksanakan. Namun ia akan tetap siap, meski harus dimulai pada bulan desember (2016), atau pun Januari dan Februari (2017) mendatang.

“Saya belum mendapat waktu yang pasti. Informasinya masih mengambang. Bisa desember atau januari dan februari tahun depan. Tapi saya sudah siap, kapan pun dilaksanakannya,” jelas Kezia.

Dari informasi yang ada, malam puncak penganugrahan Miss Universe 2016, akan dilasanakan pada tangga 30 Januari 2017 mendatang, di Mal SM Asia Arena, Manila-Filipina.