Bersatunya Pahlawan Cinta

Foto: Instagram

Kejutan datang dari aktor tampan Steffan William. Hanya lima bulan berpacaran dengan aktris cantik Celine Evangelista, akhirnya Steffan William resmi melepas masa lajangnya. Tepat di Hari Pahlawan, 10 November lalu, Steffan dan Celine  mengikat janji suci berlatar eksotisme Pantai Balangan, Uluwatu,  Bali.

Pemberkatan pernikahan diselenggarakan pukul 16.30 Wita. Sementara resepsi digelar di lokasi yang sama, malam harinya, atau dua jam setelah pemberkatan. Pernikahan Steffan dan Celine diselenggarakan secara outdoor dengan konsep rustic garden party.

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Ada kesan vintage di venue pernikahan, karena ornamen kayu dan dedaunan banyak menghiasi beberapa sudut. Beberapa foto pre-wedding yang menggambarkan kemesraan kedua mempelai semakin membuat suasana romantis. Sementara kembang api juga disiapkan untuk memeriahkan.

”Ya Tuhan, hari ini saya siap berjanji di hadapan-Mu untuk selalu mengasihi, mencintai, dan melindungi mereka selama hidup,” tulis Steffan dalam akun Twitter pribadinya.

Apa saja ungkapan perasaan Steffan dan Celine usai menggelar pernikahan? Dan bagaimana konsep pernikahan mereka di Pulau Dewata, Bali? Semua disajikan lengkap di Tabloid Nyata edisi terbaru yang terbit minggu ini. (*)

banner-edisi-terbaru-nyata-2367

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here