Lagu Ini yang Membuat Regina Idol Menangis

0
164
Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Jelang konser  Semua Untuk Cinta yang akan dilangsungkan pada 30 November mendatang, Regina Ivanova terus berlatih sebaik mungkin. Selain vokal, ia juga berusaha untuk menghibur dengan berbagai macam gerakan bersama rekan-rekannya seperti Delon, Citra dan lainnya. Konser tersebut dipersembahkan untuk mengenang rekan mereka, Mike Mohede yang wafat pada 31 Juli lalu.

“Masih terus persiapan. Saya pribadi sangat antusias untuk bisa mempersembahkan yang terbaik dalam konser ini. Terus terbayang kebaikan Mike Mohede, yang sudah saya anggap sebagai kakak saya sendiri. Suaranya dan juga kerendahan sifatnya yang menjadi teladan untuk saya,” ungkap Regina baru-baru ini.

Foto: Faisal / Tabloid Nyata
Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Satu moment yang tidak akan bisa dilupakan oleh Regina adalah, ketika ia mendapat banyak arahan dan bimbingan dari Mike. Hal itu terjadi, saat dirinya mendapat kesempatan duet bersama Mike, diajang Indonesian Idol dengan menyanyikan lagu A Whole New World, yang dipopulerkan oleh Peabo Bryson & Regina Belle.

“Buat saya itu merupakan momentum hebat dalam karir saya bernyanyi. Duet yang keren banget dengan latihan yang singkat. Namun bimbingan dan arahan dari Mike masih melekat. Kalau lihat video itu, saya menangis. Termasuk saat saya menyanyikan kembali lagu itu. Selalu terbayang wajah Mike,” tutur gadis kelahiran 4 Desember 1985 ini.

Di konser nanti Regina berusaha untuk bisa dan kuat, serta maksimal untuk menyanyikan lagu tersebut. Regina sendiri masih memikirkan lagu lainnya untuk bisa menghibur penggemar Mike yang akan datang pada konser itu.

“Banyak lagu yang saya persiapkan. Semoga Mike bahagia melihat kami bernyanyi untuknya,” kata Regina.