Komitmen Adinda Thomas Dengan Orang Tuanya

0
144
Foto: Dok. Tabloid Nyata

Selebriti Adinda Thomas (23) rupanya sudah mulai mensortir kegiatannya di dunia hiburan. Ternyata, hal ini disebabkan oleh dirinya yang sudah memasuki semester akhir di London School of Public Relation Jakarta untuk jurusan komunikasi dan ingin segera menuntaskan studinya.

“Sekarang aku lagi masuk semester akhir. Skripsi sedang dijalani. Butuh konsentrasi tinggi yang menguras otak dan juga tenaga. Waktu juga banyak disita. Jadi, untuk dunia hiburan, khususnya akting, aku mesti harus selektif, terutama melihat dari waktunya,” ungkap Adinda, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/11) malam.

Adinda juga menambahkan bahwa dirinya sudah berkomitmen dengan orang tuanya bahwa pendidikan akan menjadi prioritas utama baginya. Keinginannya untuk terjun ke dunia hiburan sebenarnya didukung oleh kedua orang tuanya Thomas Riyadi dan Dewi Putri, asalkan ia bisa menuntaskan pendidikannya dengan nilai baik.

“Pinginnya dapat nilai terbaik. Masih usaha terus biar nilaiku tetap maksimal. Buat aku, semester akhir ini benar-benar final, untuk membuktikan kepada orang tua, bahwa aku bisa menjalankan kuliah dengan baik, meski harus ada jadwal suting. Skala prioritasnya sudah jelas,” ungkap pemeran Mini di sinetron Ibrahim Anak Betawi ini.

Gadis kelahiran Bandung, 8 Agustus 1993 ini ingin menuntaskan skripsinya sesegera mungkin dan ia berniat untuk meneruskannya dengan menjadi praktisi.

“Kalau sudah tuntas, kayaknya plong aja. Dilanjutkan atau tidaknya, aku belum kepikiran. Tapi ada niatan untuk meneruskan pendidikanku ke dunia nyata, praktek langsung ke dunia kerjanya,” urai Adinda.