Komentar 4 Seleb Asal Bandung Tentang Banjir

0
181
Foto: Dok. Tabloid Nyata

Satu bulan terakhir ini, curah hujan di kota Bandung dan sekitarnya sangat tinggi. Bahkan diperkirakan BMKG, curah hujan akan terus terjadi hingga awal tahun 2017. Beberapa titik di kota Bandung pun, mengalami banjir besar hingga selutut dan sepinggang orang dewasa. Kawasan Pasteur sempat mengalami banjir yang sangat parah. Belum lama ini, juga terjadi di kawasan Babakan Jeruk dan kawasan Pagarsih, Bandung.

Dari informasi yang beredar, banjir terjadi akibat meluapnya Sungai Citepus, yang tidak mampu lagi menampung debit air yang sangat tinggi. Faktor lainnya adalah, jalan masuk ke kawasan pemukiman dan pertokoan yang letaknya lebih rendah, sehingga menghalangi laju air yang datang begitu besar. Air pun meluap kejalanan hingga mengakibatkan banjir yang lumayan besar.

Farhan yang memiliki usaha dan tempat tinggal di Bandung, banyak memberikan saran dan juga tanggapannya terkait banjir yang cukup parah. Tria Changcuters yang menetap di Bandung bersama sang istri dan anaknya, sempat terkena dampak dari banjir tersebut. Virnie Ismail pun khawatir, dengan ibundanya yang menetap di Bandung Selatan, akibat hujan deras dan banjir. Termasuk Hedi Yunus, yang selalu meneriakkan untuk hidup disiplin dan menjaga kota Bandung menjadi lebih baik lagi.

Komentar lengkap keempat artis asal Bandung, Jawa Barat ini disajikan lengkap di Tabloid Nyata edisi terbaru.

tabloid-nyata-edisi-2368

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here