Jurus Ammar Zoni Dapatkan Dua Medali Emas dan Perunggu

Foto: Ginting / Tabloid Nyata

Aktor tampan bertubuh atletis, Ammar Zoni terlihat begitu happy saat mendatangi kantor redaksi Tabloid Nyata, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (3/11) sore. Ia membawa kabar bahagia, terkait kesuksesannya menyabet dua medali, emas dan perunggu di ajang Festival Silat Internasional.

“Iya Alhamdulillah banget, bisa mendapatkan dua medali. Satu emas dan satu lagi perunggu. Dulu waktu usia 17 tahun, saya sempat ikut dan dapat medali perunggu. Senang dan lagi happy,” ucap Ammar sambil menebar senyuman.

Foto: Ginting / Tabloid Nyata
Foto: Ginting / Tabloid Nyata

Pemain sinetron 7 Manusia Harimau (RCTI) ini, menunjukkan beberapa gerakan pencak silat yang dikuasainya. Gerakannya diabadikan oleh fotograper Nyata, yang mendapat kesempatan memotret Ammar secara ekslusif. Banyak cerita yang diungkapkan oleh pria kelahiran 8 Juni 1993 ini, seputar kesuksesannya menyabet dua medali dan ketekunannya berlatih pencak silat.

Simak cerita lengkap Ammar Zoni di edisi terbaru Tabloid Nyata, yang terbit hari ini. Dan juga beberapa foto ekslusif dirinya saat memperagakan pencak silat di kantor Redaksi Nyata.

banner-edisi-terbaru-nyata-2366

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here