Aksi Rafathar Putra Raffi di Syuting Perdananya

Foto: Febry / Tabloid Nyata

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepakat dan yakin dengan bakat serta kemampuan putranya Rafathar untuk terjun ke dunia seni peran. Raffi bertindak langsung menjadi produser di film berjudul Rafathar. Ia dibantu oleh Anggy Umbara sebagai produser dan Bounty Umbara sebagai sutradara.

Syuting perdana dilaksanakan Senin lalu (14/11) di kediaman Raffi-Gigi, perumahan Green Andhara, Cilandak, Jakarta Selatan. Saat proses syuting berlangsung, Rafathar hanya ditemani baby sitter-nya. Raffi dan Nagita tidak berada di lokasi. Arie Untung, yang berperan sebagai ayah Rafathar dalam film tersebut, beberapa kali menggendong Rafathar, serta berusaha menenangkannya di saat menangis.

“Cupp… cupp… cupp… Rafathar. Ini liat tuh kamera. Banyak kamera dan banyak orang kan. Ini mainan ni,” ucap Arie mengajak Rafathar bercanda.

Foto: Febry / Tabloid Nyata
Foto: Febry / Tabloid Nyata

Selama proses syuting berlangsung, baby sitter Rafathar harus menyediakan makanan dan minuman kesukaannya. Mainan kegemarannya pun disiapkan tak jauh dari kamera atau tempat syuting. Mata Rafahtar terus tertuju pada kamera, hanya menangis sesekali saja. Adegan itu terekam oleh kamera Nyata.

Raffi dalam beberapa kesempatan memang mengungkapkan keinginannya untuk membuatkan film untuk putranya. Rafathar menjadi tokoh utama, yang digambarkan sebagai superhero dengan campuran animasi di dalamnya.

“Kita ingin buat film Rafathar ini film keluarga. Semuanya bisa menikmati. Nanti di film itu Rafathar bisa punya kekuatan kayak superhero,” jelas Raffi di beberapa kesempatan. (*)

Foto: Febry / Tabloid Nyata
Foto: Febry / Tabloid Nyata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here