Elvira Devinamira Ubah Image Lewat Boxing

0
130
Foto: Reza / Tabloid Nyata

Setelah sukses jadi Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti identik dengan kecantikan dan keanggunan. Kini, ia memiliki ambisi lain di dunia akting. Bertolak belakang dengan keanggunannya, ia ingin mencoba sesuatu yang baru dan berbeda. 

”Iya, selama ini kan kebanyakan orang mengenal saya sebagai Putri Indonesia yang selalu tampil sebagai manis, catwalk, dan rambutnya panjang. Padahal, saya juga bisa mengubah diri menjadi putri dengan rambut pendek, nge-bob, dan juga bisa motong orang pakai pisau. Sadis kan?” ungkap Elvira saat datang ke redaksi Tabloid Nyata, Selasa (8/11) lalu.

Foto: Reza / Tabloid Nyata
Foto: Reza / Tabloid Nyata

Banyak keinginan yang ingin diraih oleh gadis kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini. Ia ingin jadi aktris yang multitalenta. Bisa dengan peran kejam, sadis, juga mellow, hingga peran lainnya. Untuk mewujudkan niatnya itu, Elvira rela berlatih olahraga boxing untuk mengubah image manisnya.

Seperti apa perjuangannya? Ulasan lengkap seputar perubahan yang ingin dilakukan Elvira, dapat dilihat di edisi terbaru Tabloid Nyata. (*)

banner-edisi-terbaru-nyata-2367