Ini yang Dirasakan Asri Welas Hamil Anak Kedua

Foto: Dok. Nyata

Asri Pramawati atau yang dikenal dengan nama Asri Welas, akhirnya hamil anak kedua. Menurut Asri, dirinya dan sang suami (Galiech Ridha Rahardja) sudah lama mendambakan adik, untuk anak pertamanya Rajwa Gilbram Ridharaharja (8).

“Gilbram senang banget waktu kita beritahu akan punya adik. Bahkan sampai ingatkan aku, agar nggak terlalu capek. Biar dedenya sehat. Justru dia yang benar-benar antusias nyambut kehamilan mamanya. Saya dan suami benar-benar bersyukur, setelah 8 tahun lamanya, diberi lagi sama Tuhan keturunan. Semoga sehat ya,” ucap Asri, saat dihubungi Nyata.co.id, Jumat (4/11) siang.

Dikatakan Asri, dengan usia kandungan yang baru memasuki 2 bulan ini, ia tengah merasakan ngidam yang berbeda dengan saat kehamilan pertama. Menurut Asri, hamil kedua ini ia lebih senang dengan makanan tradisional, warteg atau nasi padang dan juga warung tenda. Dibandingkan kehamilan pertama, ia justru suka dengan makanan asli Indonesia.

“Sampai sekarang, anak pertama saya nggak suka nasi dan makanan tradisional lainnya. Makannya roti dan kentang. Sama seperti saat ngidam dulu. Dan anehnya, yang sekarang justru sukanya pecel lele, ikan asin, tempe dan tahu. Pokoknya makanan warteg deh,” jelas Asri.

Disinggung tentang aktivitasnya di dunia hiburan, Asri justru semakin mendapatkan jadwal yang sangat padat. Mulai dengan sinetron striping Gara-Gara Duyung, talkshow di Trans TV dan juga presenter radio setiap pagi. Bahkan, masih ada beberapa tawaran lain yang masih dipertimbangkannya.

“Syuting masih jalan nih. Siang di lokasi sampai malam sekitar jam 10an. Belum lagi paginya masih harus siaran radio. Nggak ada yang dikurangin sih, justru nambah terus. Semoga kuat dan sehat. Benar-benar dijaga kandungan ini,” tutur Asri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here