Tokoh Naura yang diperankan artis cantik Irish Bella di sinetron Anugerah Cinta, ternyata terbawa dalam kehidupan sehari-harinya. Menurut Bella, sosok Naura yang sederhana dan pantang menyerah serta selalu membantu, terbawa dalam kehidupan sehari-harinya.

“Jadi kalau mau belanja ini itu apalagi yang mahal-mahal, saya keingatan sama sosok Naura yang sederhana dan penuh keterbatasan ekonomi. Rasanya jadi sayang banget, kalau belanja yang mahal-mahal,” ungkap Bella kepada Tabloidnyata.com, Rabu (23/11) sore, di lokasi syuting Anugerah Cinta, di jalan Sepat, Jakarta Selatan.

Bagi gadis kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini, sinetron Anugerah Cinta adalah sinetron striping pertama yang cukup lama diperankannya. Selama empat bulan terakhir, ia terus menjadi sosok Naura, mulai siang hingga malam hari. Bella merasa banyak kesan yang dirasakan selama syuting sinetron tersebut.

1Menjadi Pribadi yang Prihatin

Menurut Bella, menjadi seorang Naura, membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih prihatin dan berhati-hati dalam hal pengeluaran, atau hidup royal.

“Mungkin karena saya kelamaan meranin Naura, jadi emosinya terbawa. Jadi lebih prihatin dan hati-hati dalam hal pengeluaran kekuangan. Nggak mau hidup royal. Lebih memilih yang bermanfaat saja,” aku Bella.

2Memiliki Keluarga Kedua

Ia merasa seperti memiliki keluarga kedua, selama berada di lokasi syuting. Menurut Bella, dari kru sampai pemain senior dibawahnya menyatu tanpa ada perbedaan. Hal tersebut baru ia rasakan di lokasi syuting sinetron tersebut.

3Bangga Dengan Prestasi yang Diraih

Lewat sinetron Anugrah Cinta, untuk pertama kalinya Bella meraih penghargaan (Silet Award), sebagai pemain sinetron favorit penonton. Penghargaan itu menjadi semangat dirinya untuk terus melakukan yang terbaik.

“Lama berakting, dari sinilah saya baru pertama kali dapatkan award. Ini penghargaan yang luar biasa untuk saya. Semoga kedepannya, lebih baik lagi,” harap Bella.

4Rela Menginap di Lokasi Syuting

Irish Bella saay melakoni salah satu adegan di sinetron Anugerah Cinta. Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Menurut Bella, baru kali inilah ia sampai harus menginap dan tidur di lokasi syuting, demi peran Naura yang menjadi inspirasinya. Bella tidak canggung untuk bermalam disana bersama dengan teman-teman yang lain.

“Saya terkesan sekali, saat saya harus menginap di lokasi syuting. Baru di sinetron ini saya bisa menginap dan merasa nyaman sama teman-teman. Bahkan, saya sampai ajak teman-teman olahraga bersama di pagi harinya,” tutur Bella tersenyum.

5Semakin Banyak Penggemar

Berkat sinetron ini pula, penggemar Bella semakin bertambah dan popularitasnya semakin naik. Bahkan, kini banyak yang menyapanya dengan panggilan Naura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here