Hafal 17 Juz, Gadis Kecil Ini Membuat Shaheer Sheikh Terpana

Shaheer Sheikh Terpana
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Aktor India Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia. Ia akan menyapa penggemarnya lewat sinetron religi Malaikat Tanpa Sayap dalam waktu dekat.

Bagi Shaheer, yang mendapat peran sebagai malaikat yang diutus ke bumi, adalah tantangan tersendiri dan merupakan tanggung jawab besar.

Baca juga: Ankit Bathla Klarifikasi Cinta Segitiganya dengan Jigyasa Singh dan Manish Goplni

”Ini tanggung jawab besar. Saya jelas bukan malaikat karena saya manusia. Saya berusaha sebisa saya jadi manusia yang baik, tapi saya tidak mungkin pernah bisa jadi malaikat,” tutur Shaheer saat ditemui di lokasi syuting, kawasan Bekasi, Kamis (5/10) lalu.

Saat mendapat tawaran itu, Shaheer antusias dan mencoba memikirkan seperti apa sebenarnya malaikat itu.

Baca juga: Kisah Nyata Cinta Ravi Dubey yang Bakal Bikin Kamu Baper

”Referensi saya adalah bayi yang baru lahir. Dia tidak tahu apapun, tidak punya dosa, dia akan bertanya tentang semua yang ada di sekitarnya,” ungkap pria telah fasih berbahasa Indonesia itu.

Tawaran semakin menarik karena Shaheer dipasangkan dengan Maysita, seorang hafizah berusia sembilan tahun yang memiliki keterbatasan penglihatan. Saat pertama kali bertemu dengan Maysita, Shaheer langsung terpana dengan kepiawaian Maysita dalam melantunkan hafalan Alquran.

Bahkan mantan kekasih pedangdut Ayu Ting Ting itu sempat menitikkan air mata.

”Hampir lima orang menangis. Semua tenang, diam, mendengarkan. Itu momen yang paling tak terlupakan bagi saya,” ujar Shaheer.

Shaheer memang sangat mengagumi gadis kecil asal Makassar tersebut. Di usia empat tahun, Maysita telah menunjukan minatnya terhadap bacaan Alquran. Kini di usianya yang telah sembilan tahun, ia telah hafal tujuh belas juz.

A post shared by Shaheer Sheikh (@shaheernsheikh) on

Keberadaan Maysita menjadi penyemangat tersendiri bagi Shaheer. Aktor kelahiran 26 Maret 1984 ini melihat kegigihan dalam diri Maysita.

”Dia selalu tersenyum, setiap hari selalu tersenyum. Dia inspirasi untuk kami. Walau dia tidak bisa melihat, dia bisa jadi hafizah. Saya sangat kagum. Saya berharap bisa belajar banyak dari dia,” puji Shaheer. *bay/adi/fel

Selain Shaheer Sheikh terpana dengan semangat Maysita, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2414 terbit tanggal 7 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here