Ingin Rujuk, Tata Janeeta dan Mehdi Zati Perbaiki Hubungan Seminggu Empat Kali

0
139
Rumah Tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Foto: DokPri/Tabloid Nyata

Setelah ditalak oleh mantan suami sirinya, Mehdi Zati, penyanyi Tata Janeeta terlihat kembali akrab dengan model asal Iran tersebut.

Benarkah Tata dan Mehdi rujuk?

Gimana ya, sebenarnya lebih tepat disebut baikan. Kalau soal rujuk sih masih belum bisa dibilang seperti itu. Tapi lihat saja nanti. Yang pasti masing-masing dari kami saling memperbaiki diri,” jawab Tata saat ditemui bersama Mehdi di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (12/10) lalu.

Sekarang Mehdi dan Tata mulai sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. ”Hubungan sekarang lebih baik. Kami masih bertemu, ngobrol, makan, jalan-jalan. Ya mungkin seminggu empat kali, lima kali, pokoknya sekarang kami banyak bertemu,” tambah Mehdi.

Baca juga: Usai Bercerai, Ini yang Mehdi Zati Kehilangan dari Tata Janeeta 

Tata mengaku saat Mehdi menalaknya lewat telepon, ia sakit hati sekaligus penasaran. ”Pasti sakit hati. Ditinggalin orang yang dinikahi begitu saja, bohong banget kalau aku nggak sakit hati,” aku pelantun lagu Korbanmu ini.

”Tapi ketika kami bisa membayar semua itu dengan saling memaafkan, semuanya jadi lebih enteng. Aku juga nggak sempurna, dia juga mungkin sudah memaafkan aku dengan segala kekurangan aku. Ini hal positifnya sih,” tambah Tata.

Mendengar itu, Mehdi mengakui jika dirinya bersalah dan sudah meminta maaf. ”Aku merasa bersalah dengan keluarga besar, saudara, orang tua, dan anak (anak Tata dari pernikahan sebelumnya, red) juga.

Sekarang kita nggak mau berantem lagi, cukup sudah yang lalu itu,” jelasnya. Saat berpisah, keduanya saling introspeksi diri. Tata mengaku, sumber masalah mereka sebelumnya adalah kesalahpahaman.

Mehdi tidak terlalu fasih dalam berbahasa Inggris atau pun Indonesia, sementara Tata juga tak paham Bahasa Iran dan kurang fasih dalam berbahasa Inggris.

”Banyak kesalahpahaman karena bahasa. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi, bisa saling menekan ego dan emosi, supaya hubungannya normal kembali,” kata Tata. *nez/adi/fel

Selain rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati yang mulai membaik, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2415 terbit tanggal 14 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here