Kisah Yuni Shara di Balik Buku Foto “Waktu Terbaik adalah Saat ini”

0
62
Pose Yuni Shara
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Yuni Shara termasuk seleb yang banyak dibicarakan orang . Prestasinya sebagai penyanyi sudah teruji lama. Sebagai pribadi, kehidupan Yuni sering ’dibongkar’ media massa. Maklum, selain kisah cintanya dengan Raffi Ahmad menghiasi media massa selama beberapa tahun, Yuni sudah dua kali dia menjanda.

Baca juga: Bisikan Sang Ibu Membuat Yuni Shara Terharu

Bulan lalu, Yuni memposting sebuah foto artistik hasil jepretan Gading Marten di akun pribadinya. Foto itu menambah cerita panjang tentang seorang wanita bernama lengkap Wahyu Setianing Budi.

”Begitu banyak kontroversi dari cerita dan foto-foto saya selama ini. Saya bebaskan setiap orang memiliki persepsi dan asumsi macam-macam. Saya tak bisa batasi, makanya saya tak ambil pusing,” jelas Yuni ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan (27/9) lalu.

Tapi Yuni memiliki pemikiran berbeda setelah mendatangi sebuah pameran buku. Ia lantas memiliki ide untuk bisa membuat buku sejenis yang memuat kisah hidupnya yang jarang terekspos.

Pose Yuni Shara
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Dari situ keinginan Yuni untuk membuat buku tentang dirinya semakin kuat. Yuni percaya, foto lebih menarik ketimbang naskah. Karena itu ia mengajak 8 sahabatnya sendiri untuk memotret dirinya dalam berbagai pose dan tema.

”Terus terang foto lebih menarik daripada tulisan karena bisa membuat orang berasumsi lebih beragam. Makanya saya ingin membuat buku yang porsi fotonya 60 persen sedangkan naskahnya hanya 40 persen,” jelas wanita berumur 45 tahun itu.

”Saya tantang mereka, kalau kalian motret anak muda biar jadi keren itu biasa. Tapi bagaimana kalau kalian motret perempuan yang enggak muda lagi, banyak keriput dan ubannya? Itu baru keren,” cetus Yuni tersenyum. *noe/sos/fel

Selain kisah dan pose Yuni Shara di dalam buku Waktu Terbaik adalah Saat ini, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2413 terbit tanggal 30 September 2017.