Inilah Penyebab Nafa Urbach Tak Kuasa Menahan Air Matanya

Nafa Urbach Sampai Geleng-geleng
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Sebelum menjalani sidang perdana gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10) siang, Nafa Urbach ingin berbicara yang menjadi penyebab perceraiannya kepada awak media. Namun setelah sidang, Nafa berubah pikiran.

”Aku belum mau bicara. Nanti saja,” ucapnya usai sidang.

Saat bertemu awak media Nafa tak kuasa menahan air matanya. Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini seakan tak kuat menanggung beban masalahnya.

Baca juga: Ada 13 Alasan dalam Gugatan Cerai Nafa Urbach

Dia tak menyangka rumah tangganya yang dibangun bersama Zack Lee sejak 2006 silam bubar di tengah jalan.

Pelantun tembang Melepaskanmu Kelemahanku itu berkali-kali menggelengkan kepala saat ditanya apakah penyebab gugatan cerainya karena ada orang ketiga.

Sandy Arifin SH, kuasa hukum Nafa, menegaskan tidak ada orang lain dalam kisruh rumah tangga kliennya. Nama Nikita Mirzani sempat disebut-sebut sebagai orang ke tiga itu. Namun, Sandy membantah isu tersebut.

Nggak ada bicara soal itu sih,” ucap Sandy. Menurut Sandy, Nafa dan Zack sudah sama-sama sepakat untuk bercerai. Sudah ada pertemuan dan juga kesepakatan dari kedua belah pihak.

Baca juga: Nafa Urbach Minta Para Orangtua Waspadai Kaum Pedofil

Diungkap Sandy, kedua belah pihak sudah menerima untuk tak lagi bersama. Sementara, proses persidangan akan terus berlangsung, baik dengan kehadiran Zack Lee di persidangan ataupun tidak.

Nafa Urbach Sampai Geleng-geleng
Nafa bersama Mikhaela. Foto: DokPri-Instagram

Nafa-Zack menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhaela Lee Juwono yang lahir pada 8 Februari 2011. *kri/dro/fel

Selain Nafa Urbach sampai geleng-geleng kepala saat ditanya soal orang ketiga, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2414 terbit tanggal 7 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here