Laila Sari Meninggal Dunia, Ulang Tahun Terakhir dan Jaket Kulit Merah

0
105
Laila Sari Meninggal
Foto: Dok Nyata

Masih terbayang di mata Nancy (57) ketika datang di hari ulang tahun aktris sekaligus komedian kawakan Nur Laila Sari Jahrotuljannah atau yang lebih akrab disapa Laila Sari, Sabtu (4/11) lalu. Kue Rainbow dan bando bunga warna-warni jadi kejutan Nancy untuk Laila yang sudah dianggap sebagai ibu angkatnya.

Foto: Febry/Tabloid Nyata

”Emak (Laila,red) itu memang bukan siapa-siapa bagi saya. Tapi setelah lima belas tahun kenal sama emak, beliau sudah saya anggap ibu sendiri,” kenang Nancy saat ditemui Nyata di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (21/11) lalu.

Ketika itu, kedatangan Nancy tentunya membuat Laila terkejut dan terharu. Suasana rumah Laila di Jalan Badila I RT 03/04 Tangkiwood, Jakarta Barat pun di selimuti canda tawa.

Nancy (57) sudah mengenal lama Laila Sari. Foto: Febry/Tabloid Nyata

Meski perayaan ulang tahunnya sangat sederhana, Nancy melihat ibu angkatnya itu bahagia sekali. Bahkan Laila berjanji mengajak Nancy dan keluarganya makan di restoran, Sabtu (25/11).

Baca juga: Pesan Terakhir Benny Panjaitan kepada Istri dan Adiknya

Sayangnya, sebelum hari yang dijanjikan tiba, Laila menghembus kan nafas terakhir. Artis yang di juluki ”Lady Rocker” ini tutup usia di usianya ke 82 tahun, Senin (20/11), pukul 19.50 WIB.

Tahun ini jadi ulang tahun terakhir bagi Laila. Perayaan yang nantinya akan digelar di sebuah restoran di Ancol, Jakarta Utara tak akan pernah terjadi.

Baca juga: Pencipta Lagu Song for the Children, Marshal Manengkei Tutup Usia

Nancy teringat permintaan almarhumah, yaitu sebuah jaket kulit berwarna merah sampai hari ini belum dipenuhinya. ”Minta jaket kulit warna merah, tapi masih saya cari. Karena ukurannya banyak yang besar. Rencananya nanti pas ketemu mau kasih kado. Apa ini pertanda ya! Susah nyari jaket permintaan emak, nggak tau nya memang nggak akan terpakai,” ucap Nancy mengelus dada.

Maya Sari, anak angkat yang lemas saat pemakaman berlangsung. Foto: Febry/Tabloid Nyata

Hingga mengantar ke tempat peristirahatan terakhir, Nancy belum percaya bila ibu angkatnya tersebut telah tiada.

”Sampai sekarang saya masih nggak percaya emak sudah tiada. Biasanya seminggu sekali saya tengokin bawain makanan. Emak sukanya sambel. Sekarang nggak ada lagi,” ucap Nancy sambil menyeka air matanya.  *why/bas/fel

Selain Laila Sari meninggal dunia, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2421 terbit tanggal 25 November 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here