Usung Konsep Semi Outdoor, Bella Ingin Resepsi Keduanya Lebih Santai

0
148
konsep-resepsi-Bella-2
Foto; Instagram @alvasus

Untuk resepsinya kali ini, Laudya Cynthia Bella dan suami sepakat mengusung konsep semi outdoor, agar suasana terkesan lebih santai. Resepsi yang digelar di lokasi berbentuk berlian di The Diamond Intercontinental Hotel & Resort Dago Pakar, Bandung tersebut, hanya dihadiri 300 undangan saja. Terdiri dari kerabat dan teman-teman dekat.

“Konsep (resepsi) nya yang sekarang lebih santai. Aku milih tempat di sini supaya view-nya kelihatan. Alhamdulillah acara hari ini dibuat untuk keluarga dan teman dekat, agar lebih intimate. Kita lebih berkumpul aja,” tutur Bella.

Baca juga: Resepsi Kedua Bella Jadi Ajang ‘Pamer’ ke Keluarga Emran

Gantungan bunga putih dan berlian, tampak dominan menghias tempat semi-outdoor The Diamond InterContinental Hotels. Nuansa putih pun semakin menambah syahdu, acara resepsi pernikahan bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut.

Foto: Reza Wibisono/Tabloid Nyata

Dalam acara tersebut, Bella tampak menggunakan gaun panjang dengan potongan A-line berwarna pastel. Gaun hasil rancangan desainer Ayu Handari tersebut, dihiasi dengan payet yang berkilau, hingga membuatnya terlihat begitu glamor dan elegan.

Hampir senada dengan sang istri, Engku Emran tampil menawan menggunakan jas berwarna cokelat dengan kemeja putih dan dasi hitam.

Baca juga: Deretan Foto Prewed Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bukittinggi

Deretan artis yang menjadi sahabat Bella, tampak terlihat menghadiri resepsi yang cukup mewah tersebut. Seperti Ananda Mikola yang didampingi sang istri Marcela Zailanti, Deddy Mizwar dan istri, Cut Tari, Melly Goeslaw, Fedy Nuril dan istri, Marcel Siahaan dan Rima Melati Adams, Revalian S. Temat dan suami, Vidi Aldiano dan Sheila Dara, dan Prilly Latuconsina. Bahkan Amy Search, penyanyi legendaris Malaysia, juga hadir dan menyayikan lagu andalannya, Isabela. (omi/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here