Emiliano Cortizo, Cowok Bule yang Rajin ke Masjid

0
213
Emiliano Cortizo
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Cowok bule yang rajin ke masjid, karakter itulah yang diperankan pesinetron muda Emiliano Cortizo dalam sinetron Anak Masjid yang mulai tayang di SCTV sejak 9 Oktober kemarin. Wajah tampan, rambut ikal, ditambah gayanya yang congkak karena merupakan vokalis band terkenal dan anak orang kaya, membuat Emiliano sukses mencuri perhatian pemirsanya.

Bagi Emiliano, ini adalah kali pertama ia didapuk sebagai pemeran utama. ”Senang banget akhirnya aku bisa dapat peran utama,” ujarnya saat ditemui di lokasi syuting Anak Masjid, di kawasan Bambu Apus, Jakarta, Selasa (17/10) lalu

Baca juga: Jefri Nichol Belajar Menggoda Wanita

Berperan sebagai Fari, Emiliano tak mengalami kesulitan berarti. Menurutnya, karakter Fari tak jauh berbeda dengan dirinya. ”Hanya aku nggak sombong dan nakal aja,” ujarnya sambil tertawa.

Baca juga: 1 Hal yang Bikin Maxime Bouttier Tidak Nyaman di Perannya Kali Ini

Dalam sinetron ini, Emiliano diharuskan untuk melakukan sesuatu yang belum ia kuasai sebelumnya, yaitu: mengendarai motor. Maklum, tokoh Fari diceritakan memiliki motor matic yang selalu dikendarainya tiap berpergian.

”Sebelum syuting episode pertama, aku dikasih waktu untuk belajar motor. Aku diajarin kru naik motor dan dalam waktu sepuluh menit langsung bisa,” ucapnya bangga.

”Senang sekali bisa naik motor. Gara-gara sinetron ini aku bisa naik motor,” tambah Emiliano.

Emiliano Cortizo memerankan tokoh Fari di sinetron Anak Masjid. Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Agar tetap bisa menjalani jadwal syuting yang padat, Emiliano juga harus memilih home schooling. ”Hampir nggak ada break. Kalau dulu bagianku hanya tiga sampai lima kali take, tapi sekarang sampai dua puluh take. Nggak mungkin bisa sambil sekolah,” ungkapnya.

Baca juga: Tengku Syaira Anataya, Putri Cindy Fatika Sari yang Tertarik ke Dunia Hiburan

Meski lelah, Emiliano tetap menikmati pilihannya saat ini. ”Capek pasti, tapi aku enjoy karena banyak teman-teman di sini. Jadi aku di sini malah merasa main sambil kerja. Malah kalau pas lagi di rumah, aku pengennya ke sini terus,” pungkasnya. *noe/adi/fel

Selain Emiliano Cortizo, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2416 terbit tanggal 21 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here