Acha Septriasa Jelaskan Arti di Balik Nama Bridgia Kalina

0
226
Foto: Instagram @septriasaacha

Sebagai orang tua, memberi nama kepada buah hati tentu tidak sembarangan. Begitu juga dengan apa yang dilakukan Acha Septriasa. Bayi mungilnya yang lahir 20 September 2017 lalu, dia beri nama Bridgia Kalina Kharisma. Acha pun punya pertimbangan, mengapa memilih nama tersebut.

Baca juga: Cantiknya Acha Septriasa di 9 Bulan Kehamilannya

Diungkapkan melalui akun Instagram-nya, Bridgia Kalina memiliki arti seorang dewi yang mencintai puisi dan bijaksana. Bridgia memiliki arti kekuatan dan penghubung yang kuat. “Bridgia artinya strength : sumber kekuatan dan penghubung yang kuat,” tulis Acha.

Baca juga: Acha Septriasa Geram Dengan Akun Palsu Sang Anak di Instagram

Sementara kata Kalina, yang terinspirasi dari bunga yang tumbuh di Australia, memiliki arti mencintai. “Kalina artinya “to love” terinspirasi dr Bunga yang tumbuh di Australia,’ lanjut Acha.

Foto: Instagram @septriasaacha

Foto tersebut pun memancing respon para netizen, tidak sedikit dari mereka yang memuji, tak hanya namanya tapi juga bayinya. Seperti yang ditulis pemilik akun @_aakasaf_anisaaa, “cantik banget ka namanya dede nya juga cantik semoga hatinya cantikyah ..”

Menanggapi beragam komentar positif yang tertulis dibawah foto anaknya, Acha pun tak lupa mengucapkan terimakasih. “Terimakasih semua temen2 tersayang untuk sambutan comments dan doa nya.. sangat bahagia sebagai org tua bs mendapatkan banyak ucapan buat anak kami ?❤️??doa yg terbaik buat kalian smua,” tulis Acha.