Alasan Bagus Celine dan Stefan untuk Tidak Mempublikasikan Wajah Bayinya

0
47
Alasan Celine dan Stefan
Foto: Robin Alfian Photography - Instagram

Pasangan suami istri selebritis Celine Evangelista dan Stefan William tengah berbahagia. Akhirnya pasangan yang menikah di Bali pada 10 Nopember 2017 itu dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. yang lahir melalui operasi Caesar, Minggu 9 Oktober 2017 pukul 10 malam.

”Proses melahirkan berlangsung cepat dan kondisi ibu serta si bayi dalam keadaan sehat. Sekarang ini sudah boleh pulang kok,” kata Agung, manajer Celine ketika dihubungi, Jumat (13/10) lalu.

Agung mengatakan, Stefan telah mempersiapkan diri untuk mendampingi Celine selama proses melahirkan. Bahkan demi menunggui istrinya melahirkan, dia sudah cuti main sinetron Anak Jalanan dari jauh-jauh hari.

Meski pasangan ini tengah berbahagia, mereka sudah sepakat untuk tidak mempublikasikan wajah dan nama si bayi laki-laki itu.

”Bayinya itu cakep banget, bule banget. Untuk nama, kita panggilnya Baby L. Kenapa tidak ingin mempublish wajahnya karena mereka ingin agar anaknya itu menjadi anak orang biasa, enggak perlu jadi seleb,” katanya. Agung. *nez/fel

Selain alasan Celine dan Stefan tidak mempublikasikan bayinya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2415 terbit tanggal 14 Oktober 2017.