Penampilan Memukau Agnez Mo Jadi Model Dadakan Brand Ambassador Lakme

0
14
Agnez Mo Jadi Model
Foto: DokPri-Lakme Instagram

Agnez Mo memang selalu menginspirasi. Dia berusaha tampil total dalam setiap kesempatan. Seperti terlihat pada malam Lakme Trend Gala yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (18/10) malam. Agnez yang jadi brand ambassador komestik Lakme, saat itu didaulat jadi model.

Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Dibalut busana rancangan Wirama Pratama, perempuan 31 tahun itu mendapat tepuk tangan meriah. Gaun yang dikenakan Agnez sebenarnya bernuansa kasual, karena dibuat dari bahan kaos. Namun karena dipadu rok warna gold berpotongan A-line, penampilan Agnez terlihat elegan.

Baca juga: 7 Bukti Kain Indonesia Mempesona di Video Music Terbaru Agnez Mo

Apalagi ditambah korset dan sarung tangan hitam yang kontras dengan kalung emas besar hingga menjuntai ke dada. Anting besar, rambut keemasan dan tambahan topi membuat penampilannya makin dramatis.

’Profesi baru’ Agnez sebagai model itu tak lain karena dia brand ambassador kosmetik asal Perancis LAKMÉ Absolute Reinvent. Juri The Voice Kids Indonesia ini dipilih karena dinilai sebagai perempuan yang mewakili karakter LAKME, yaitu fearless dan glamor.

Menurut Agnez, proyek itu sebenarnya sudah dipersiapkan beberapa bulan lalu, hampir bersamaan dengan pembuatan video klip single terbarunya.

Baca juga: Redbox, Agnez Mo Buka Resto sampai Kurang Tidur

”Jadi saat dikontrak kebetulan saya sedang di Los Angeles,” ceritanya. Agnez punya alasan sendiri mau menerima tawaran menjadi brand ambassador produk kosmetik asal Perancis itu. Selain merupakan brand internasional, juga karena produk itu akan diperkenalkan di Indonesia.  ”Itu yang membuat saya mau support,” kata pemilik tinggi 160 sentimeter itu

Agnez mengaku cocok memakai produk kosmetik tersebut. Padahal dia termasuk susah cari make up yang cocok, karena tomboy. *bbs/hen/fel

Selain Agnez Mo jadi model dadakan untuk Lakme, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2416 terbit tanggal 21 Oktober 2017.