Alasan di Balik Seringnya Anne Avantie dan Agnez Mo Berkolaborasi

0
73
Agnez Mo dan Anne Avantie
Foto: Net

Penyanyi Agnez Mo kembali jadi perbicangan. Kali ini soal penampilannya dalam video klip Long as I Get Paid. Busana rancangan desainer Anne Avantie yang digunakannya membuat penampilan Agnez tampak ’Indonesia’ dengan motif batik yang mendominasi video klip garapan Brian White ini

Penampakan lengkap Agnez tampil berkebaya bisa dilihat oleh netizen di channel YouTube AgnezmoVevo, sejak Sabtu (23/9) lalu. Video itu pun direspon positif oleh para penggemarnya.

Anne menyebut, ia telah bekerjasama selama bertahun-tahun dengan Agnez. Menurutnya, Agnez bukanlah sosok bintang yang ribet.

Baca juga: 7 Bukti Kain Indonesia Mempesona di Video Music Terbaru Agnez Mo

”Saya tidak setuju ketika banyak suara yang mengatakan bahwa Agnez adalah seorang bintang yang sulit dan tidak mudah dimengerti. Agnez adalah pribadi yang sangat mudah dipahami. Dia mampu menjelaskan dengan detail. Jadi saya pun dengan mudah bisa merangkum inginnya,” terang Anne.

Ini merupakan kali kedua Agnez memakai kebaya di video klip internasionalnya. Sebelumnya saat merilis video klip Coke Bottle pada 2013, ia juga mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie.

Baca juga: Gaya Rambut Agnez Mo Sepanjang Tahun 2017

”Bagi saya, Agnez Mo dan Anne Avantie adalah dua jiwa yang sangat mencintai Indonesia dengan cara yang berbeda. Semua karya saya di-mix sendiri oleh Agnez sesuai dengan karakternya, di situlah yang namanya seni,” pungkasnya. *nez/adi/fel

Selain kolaborasi Agnez Mo dan Anne Avantie, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2413 terbit tanggal 30 September 2017.