Arya Kamandanu Ingin Jadi Pangeran Arthur

Foto: Faisal / Tabloid Nyata

ajahnya sudah tidak asing lagi di layar kaca. Ganteng dengan tubuhnya pun atletis, membuat cewek sering memperhatikannya. Misalnya di lokasi syuting sinetron terbarunya yang berjudul Gara-Gara Duyung ( ANTV ), di mana ia digoda para penggemarnya yang mayoritas kaum hawa.

Rico Verald mengawali karirnya sebagai model foto dan bintang iklan. Ia juga sering berada di atas catwalk. Namun, keinginannya untuk menjadi seorang aktor justru lebih kuat. Sampai akhirnya, ia langsung mendapat peran utama sebagai Arya Kamandanu, dalam sinetron perdananya yang berjudul Tutur Trinular (2011).

“Memang ingin coba dunia akting. Tapi, awal casting langsung dapat peran utama jadi Arya Kamandanu di sinetron Tutur Trinular (Indosiar). Lebih kaget lagi, dapat kontrak langsung 500 episode. Dan sinetron itu selesai 300-an episode. Selanjutnya, main lagi sebagai Arya Kamandanu di sinetron Pedang Naga Puspa (SCTV),” cerita Rico kepada Nyata.co.id, Kamis (20/10) di kawasan Kranggan, Jakarta Timur.

Berkat sinetron tersebut, laki-laki bernama asli Yudi Herico ini mengaku lebih dikenal sebagai Arya Kamandanu. Di mana pun ia berada, selalu dipanggil Arya Kamandanu oleh penggemar dan juga masyarakat luas.

Menurut pemain film berjudul Sekretaris bersama Angel Karamoy ini, image atau nama Arya Kamandanu menjadi melekat di dirinya. Meski kuat dengan akting laga, Rico juga ingin membuktikan lewat sinetron drama, keluarga, dan juga komedi, bahwa ia mampu menjadi tokoh selain Arya Kamandanu. Salah satunya lewat sineron Gara-Gara Duyung, di mana ia berperan sebagai Pangeran Arthur.

“Semoga sinetronnya sukses dan ada yang mengenal saya sebagai Pangeran Arthur. Senang rasanya, kalau sebuah peran bisa melekat di masyarakat. Itu penghargaan luar biasa buat saya,” harap Rico. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here