Nasib Vieratalle Setelah Kevin Aprillio Bikin Grup Baru

0
146
Foto: Febri / Tabloid Nyata

Pentolan grup band Vieratalle, Kevin Aprilio, membentuk grup vokal baru yang diberi nama Kevin and The Red Rose. Dengan tiga formasi cowok ganteng Lutfi, Ilyas, dan Eda, Kevin mencoba untuk memberi warna baru dalam belantika musik Indonesia. Fresh, ceria dan energik namun tetap dewasa dalam bermusik.

“Saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Perlu pemikiran keras untuk membuat grup vokal ini. Kevin and The Red Rose ingin memberikan suasana cinta melalui musik. Jadi saya ingin membawa penikmat music, seperti sedang menyaksikan drama Korea yang bikin galau, lewat grup vokal ini,” jelas Kevin saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2016.

Menurut putra dari pasangan Addie MS dan Memes ini, dengan nama Kevin and The Red Rose, ia ingin memberikan kesan yang romantis dalam setiap lirik yang dibawakan. Nuansa cinta tetap menjadi andalannya. Namun kemasan musiknya lebih nge-beat dengan warna vokal yang lebih remaja.

Tidak takut dengan pasar penjualan fisik yang menurun, pemuda kelahiran 7 April 1990 ini, langsung membuatkan satu album untuk grup vokal barunya tersebut. Bekerjasama dengan KFC Musik Factory, Kevin optimis lagu andalannya yang bertajuk Untukmu, akan menguatkan penjualan albumnya kali ini.

Foto: Febri / Tabloid Nyata
Foto: Febri / Tabloid Nyata

“Iya, 80 persen dari lagu yang ada merupakan hasil karya kami sendiri. Lagu Untukmu menjadi andalan kami di album ini. Ada juga lagu lainnya yang kami remake, yakni lagu dari Bemby Noer dan juga Pongky Barata berjudul Setia. Semoga penjualannya sukses dan diterima masyarakat luas,” doa Kevin yang diamini teman-temannya.

Mengenai nasib Vieratalle, Kevin mengaku tetap konsern dan terus membuat karya baru untuk bandnya tersebut. Ia yakin bisa menjalani keduanya dengan baik, sesuai jadwal dan waktu yang ada.

“Vieratalle tetap jalan dunk. Nggak hilang dan nggak bubar,” tegas Kevin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here