Tentang Kedekatan Prilly Latuconsina Dengan Putra Tamara Bleszynski

Foto: Instagram

Kisah kedekatan pemain sinetron muda Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya sedang menjadi perhatian banyak orang. Mereka berdua kerap melempar foto-foto kedekatannya di Instagram masing-masing, sehingga memancing publik untuk berkomentar. Prilly sendiri merasa, kalau dirinya sangat senang dan bahagia ketika dekat dengan Rassya. Ia juga merasa normal dan wajar bila dirinya dekat dengan anak kandung artis Tamara Bleszynski itu.

Iya, kita berdua komunikasinya memang bagus. Hubungannya sangat dekat. Nggak ada masalah. Aku sama Rassya yang wajar-wajar saja sih. Nggak ada yang cemburu kok. Jadi nggak masalahkan,” ucap Prilly baru-baru ini.

Sebagai artis yang memiliki penggemar cukup banyak, Prilly memaklumi saja bila banyak fans-nya yang berkomentar tentang kedekatannya dengan Rassya. Baik yang mendukung maupun yang tidak suka. Buat Prilly, ia menjalani semuanya sesuai dnegan keinginannya dan kebahagiaannya, tanpa melukai orang lain.

Haduhhh, aku nggak peduli sama omongan orang lain. Akukan pingin happy juga. Dan buat aku, yang penting kerja yang baik dan melakukan yang terbaik. Itu sajalah,” jelas gadis yang namanya melambung lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Rassya sendiri, baru saja melempar foto kebersamaannya bersama Prilly. Dalam postingannya, ia menulis kata-kata, bahwa Prilly ditakdirkan untuknya.

the apple to my pie – @prillylatuconsina96” tulis Rassya di keterangan foto yang diunggahnya.

https://www.instagram.com/p/BLZAe7dDHD_/?taken-by=teukurassya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here