Elfa’s Singer Nangis Jelang Konser

Foto: Reza / Tabloid Nyata

Elfa Secioria, musisi yang banyak menelurkan hits bagi penyanyi Indonesia, memang telah tiada. Tapi karya-karyanya sepertinya tetap hidup. Buktinya, dalam waktu dekat Elfa’s Singer, grup vocal yang didirikan alm. Elfa, bakal menggelar konser perdananya di tanah air. Konser yang diberi judul Timeless Concert ini, akan dihelat di Kota Kasablanka pada 2 November 2016 nanti.

Keempat personel Elfa’s Singer, Agus Wisman, Yana Julio, Lita Zen dan Ucie Nurul pun, kompak menyebut konser tersebut didedikasikan untuk Elfas. Karena itu selama proses persiapan, rasa kerinduan pada almarhum semakin menjadi, bahkan kerap membuat mereka menangis.

“Ini tentu kami dedikasikan untuk bang Elfa, karena selama ini abang yang aransemen, memberi notnya pada kami. Sekarang 5 tahun nggak ada abang, terharu banget, sampai sering menangis pas latihan. Apalagi yang pojokan tuh, nangis terus,” kata Ucie tersenyum sambil menunjuk Yana, saat diwawancara di kawasan Thamrin, akhir pekan lalu.

Kini tinggal hitungan hari mereka yang biasanya tampil keliling dunia, akan tampil perdana di tanah air. Mereka sendiri menjanjikan akan member suguhan istimewa, pada konser yang akan diiringi oleh Dian HP Orchestra tersebut.

“Sekarang persiapan sudah 90 persen. Nanti durasi konser selama 1,5 jam, dengan membawakan 31 lagu. Banyak kejutan yang akan kami tampilkan. Diantaranya, mengajak para alumni Elfas yang kini sukses bersolo karir. Seperti Titi DJ, Rita Effendi, Toni Sianipar dan Ferina,” beber Lita.

Tak hanya persiapan yang dirasa sudah matang. Mereka juga bersyukur, Elfa’s Singer ternyata juga banyak digemari di Indonesia. Buktinya, tiket konser mereka yang terbilang mahal, laris manis dibeli masyarakat.

So far tiket sudah 65 persen terjual. Istimewanya, yang beli malah tiket yang mahal seperti platinum dan gold, yang Rp. 500 ribuan justru kalah,” ucap Chokie Napitupulu dari manajemen Elfa’s Singer, CN Communication, sumringah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here