Brianna Simorangkir Geser Posisi Diana Punky

Foto: Reza Wibisono / Tabloid Nyata

Berparas cantik dan mampu menyamai akting Diana Punky, artis indo, Batak-Australia, Brianna Simorangkir akhirnya dipercaya untuk memerankan tokoh Jinny. Sinetron yang ditahun 1990-an itu berjudul Jinny Oh Jinny, kini lahir kembali dengan format baru berjudul Jinny Oh Jinny Datang Lagi (ANTV). Brianna dipercaya memerankan tokoh Jinny untuk menggantikan seniornya Diana Punky yang sudah lama tidak aktif lagi di dunia sinetron.

Saya tentu tidak akan bisa menjadi seorang Diana Punky. Agak berat menjadi tokoh Jinny yang sudah sangat kuat dan melekat di diri Diana. Tapi saya berusaha untuk bisa mendekati atau menyamai. Dan ini menjadi tantangan saya di sinetron ini,” ungkap Brianna, kepada Nyata, beberapa waktu lalu.

Sinetron yang sudah tayang sejak selasa (4/10) pukul 09.30 pagi itu, memaksa Brianna untuk bisa tampil maksimal sebagai sosok Jinny, yang lucu, centil, imut dan manja. Disandingkan dengan tokoh Bagus yang diperankan Indra Bruggman, jelas membuatnya semakin terpacu untuk bisa melepas rasa kangen penonton Jinny Oh Jinny di tahun 90an.

Inikan langkah pertama aku main di sinetron. Striping lagi. Tentu agak berat. Tapi Indra selalu ngebantu aku di lokasi. Dia sudah paham banget tokoh Jinny. Yang berat buat aku, mimic wajah harus manja-manja dan diusahakan genit atau centil gitu. Harus bisa membuat penonton gemesku atau kepada Jinny,” urai Brianna.

Gadis yang mengawali karirnya sebagai penyanyi blues dan jazz ini mengaku senang, diawal tayang perdana, sinetronnya mendapat respon positif dari penggemarnya.

Banyak yang suka dan mendapat respon bagus dari penonton. Ini semakin memotivasi aku untuk tampil lebih baik lagi. Dan aku ingin sekali ketemu Diana Punky. Sampai saat ini belum mendapatkan kesempatan. Semoga saja dalam waktu dekat,” harap Brianna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here