2 Hal yang Dirasakan Sarwedah Sejak Anaknya Masuk Sekolah

0
31
Sarwedah Tetap Utamakan
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Pasangan Ruben Onsu-Sarwendah berharap anaknya, Thalia Putri Onsu (2,5) menjadi dokter. Alasannya, dokter merupakan profesi mulia. Karena selain dapat menolong dirinya, juga dapat menolong orang lain. Namun ketika ditanya kalau besar jadi, apa Alia (sapaan Thalia Putri Onsu, red) memberikan jawaban mengejutkan, ”ingin jadi artis.”

Wajar jika Alia ingin jadi artis atau mengikuti jejak orangtua. Sebab setiap hari dia memang berada di lingkungan entertainment. Dia sering melihat ibunya, orangtuanya berakting di depan kamera. Mungkin karena sering melihat hal itu, Alia kini mulai bisa bergaya.

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

”Kalau difoto itu selalu banyak gayanya. Bahkan ketika di-briefing sebelum syuting, dia cepat ngertinya,” terang Wenda. Karena masih kecil, Wenda tidak mempersoalkan pilihan anak. Yang penting sekarang dia memberikan kesempatan kepada Alia untuk mendapatkan pendidikan terbaik.

”Alia kini sudah masuk sekolah PAUD. Sekolahnya setiap hari, mulai Senin sampai Jumat. Kebetulan dia masuk siang dari jam 10:30 WIB-12:30 WIB,” kata Wenda saat ditemui di kediamannya di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (16/9) lalu.

Semenjak anaknya sekolah, Wenda melihat kemajuan yang ditunjukkan pada Alia. ”Dia sekarang lebih disiplin. Dia juga tahu cara sharing dengan orangtuanya. Bahkan dia juga sudah tidak memaksakan kehendaknya, karena di sekolahnya diajarkan untuk bisa menerima keadaan apapun,” paparnya.

Baca juga: 1 Buah Ini Selalu Diberikan Sarwedah untuk Dikonsumsi Anaknya

Ruben dan Wenda sangat mengutamakan pendidikan anaknya. Karena baginya pendidikan adalah ilmu buat bekal Alia hingga dewasa kelak. *bas/sos/fel

Selain Sarwedah tetap utamakan pendidikan untuk anaknya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2412 terbit tanggal 23 September 2017.