Seperti Inilah Rutinitas Baru Acha Septriasa Setelah Jadi Ibu

0
15
Foto: Instagram @septriasaacha

Menjadi seorang ibu, Acha punya rutinitas baru yang masuk dalam agenda kegiatannya. Tidak hanya memastikan kebutuhannya dan suami terpenuhi, tapi bintang film Kartini tersebut juga harus memastikan kebutuhan sang buah hati tercukupi.

Berada di Tramsheds Harold Park, Acha menikmati kehidupan barunya sebagai seorang ibu. Vicky pun terlihat bahagia sambil mendorong troli bayi.

Baca juga: Mengharukan! Video Kelahiran Anak Pertama Acha Septriasa

Going for a walk in our new neighbourhood mau groceries shopping 🐰👧🏻with Bridgia,’ tulis Acha mengiringi foto dirinya bersama Bridgia dan suami yang ia unggah di Instagram.

Usai mengandung selama sembilan bulan lebih, Acha akhirnya melahirkan anak pertamanya Rabu (20/9) kemarin. Setelah berjuang selama 28 jam, aktris Acha Septriasa akhirnya bisa melihat untuk pertama kalinya wajah sang buah hati.

Tidak hanya bertekad untuk melahirkan secara normal—dan akhirnya berhasil—Acha juga bertekad untuk memberikan ASI secara penuh untuk Bridgia. ”Pokoknya full ASI. Acha tidak memberi batasan sampai usia tertentu untuk memberikan ASI buat Brid,” ujar Rita Emza, ibunda Acha.