1 Hal yang Bikin Maxime Bouttier Tidak Nyaman di Perannya Kali Ini

0
265
Maxime Bouttier Tidak Nyaman
Foto: Hafidz/Tabloid Nyata

Maxime Bouttier mengawali karirnya sebagai model di Bali. Merasa punya modal untuk mengembangkan diri di dunia akting, Max pun menjajal peruntungannya. Setamat SMA pada 2010, Max mencoba mengikuti audisi. Nasib baik ternyata berpihak padanya. Pemilik nama asli Maxime Andre Galahault itu mendapat peran dalam sinetron Arti Sahabat.

Sejak saat itu, beberapa peran pun terus di berikan kepadanya. Sejak terjun ke dunia akting pada 2013 hingga sekarang, setidaknya sudah 20 judul film dimainkannya.

Baca juga: Alasan Maxime Bouttier Lebih Memilih Indonesia Dibanding Perancis

”Masalahnya, peranku selalu itu-itu saja. Jadi cowok baik-baik, nice, dan semacam itulah,” ungkap Mix saat berkunjung ke redaksi Nyata, Rabu (30/8) lalu.

”Aku tuh justru ingin jadi orang jahat. Tapi tawaran yang datang selalu peran yang baik-baik saya. Bosan, kan. Yah sudahlah, memang jalan hidup aku jadi orang baik,” sambung cowok bertinggi 180 sentimeter itu.

Keinginan Max berperan sebagai orang jahat akhirnya kesampaian juga. Adalah Screenplay yang memberinya peran antagonis dalam film One Fine Day. Yang mengejutkan lagi, perannya itu melebih keinginan Max.

Should've looked at the clouds

A post shared by Maxime Bouttier (@bouttier_maxime) on

”Sudah antagonis, ditambah jadi orang borju pula. Semakin sombong, semakin jahat, karena aku selalu mendapatkan apa yang aku mau,” beber pria 24 tahun itu.

Meski senang mendapat peran antagonis, ada hal yang membuat Max tidak nyaman. Penampilan sosok yang diperankannya bukan dia banget. Dalam film itu, Danu diceritakan sebagai cowok yang suka pakai celana pendek dan sepatu tanpa kaos kaki.

Baca juga:  Maxime Bouttier Ungkap Kriteria Untuk Menjadi Kekasihnya

”Aku tuh nggak suka penampilan seperti itu. Aduh rasanya kaum borjuis abis, deh. Makanya, setelah keluar dari karakter itu, aku langsung lepas semua pakaian, dan cepat-cepat ganti. Nggak biasanya jauh dari personality aku,” beber cowok kelahiran Perancis 22 April 1993 itu. *why/hen/fel

Selain Maxime Bouttier tidak nyaman berpenampilan borjuis, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2409 terbit tanggal 2 September 2017