BCL: Aku Ngerasa Bisa Ada di Sini, Karena Kerja Keras Tim

Liburan ke Bali bersama Bunga Citra Lestari
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Setelah sukses menggelar konser tunggal pada 1 Maret lalu, Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa Unge, mengajak semua kru konsernya, It’s Me BCL, pergi berlibur ke Pulau Dewata, Bali. ”Yang ikut kemarin ada 16 orang. Sebenarnya semua nya 22 orang,” kata Unge saat ditemui Nyata Rabu lalu (30/8).

Baca juga: Bunga Citra Lestari Didik Anaknya Tidak Sebagai Selebriti Cilik

Pelantun lagu Cinta Pertama itu punya alasan tersendiri untuk mengajak timnya jalan-jalan. ”Aku ngerasa aku bisa ada di sini, karena kerja keras tim, bukan aku sendiri, banyak orang di belakang aku. Aku rasa setiap kesuksesan yang kita dapatkan, yang kita share dengan orang, yang membuat kita sukses sekarang ini,” kata istri aktor Ashraf Sinclair itu.

Baca juga: Selain Bella, 7 Selebriti Ini Juga Menikah dengan Pria Malaysia

Unge mengakui jika kepergian ke Bali itu merupakan liburan ke luar kota pertama bagi ia dan timnya. Biasanya mereka hanya berkumpul untuk sekadar duduk dan minum kopi di sekitaran Jakarta. Ibu satu anak itu memang selalu menyisihkan sebagian pendapatannya untuk kebersamaan tim.

”Ada budget senang-senang, ramai-ramai. Kita maju sama-sama, berjuang sama-sama, senang juga sama-sama. Prinsipnya gitu sih,” pungkasnya. *omi/adi/fel

Selain liburan ke Bali bersama Bunga Citra Lestari, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2409 terbit tanggal 2 September 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here