Konser Dongeng Naura Tiketnya Habis Terjual dalam Dua Hari

Konser Dongeng Naura
Foto: DokPri-Instagram

Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura ini rupanya sedang sibuk. Putri pertama pasangan Nola ’Be3’ dan Baldy ini tengah mempersiapkan konser ke tiganya yang bertajuk Konser Dongeng Naura.

Tampak jelas dari raut wajahnya, Naura sudah tak sabar ingin segera menyapa Teman Naura, istilah untuk para penggemarnya, di Kota Kembang nanti.

Baca juga: Alasan Ed Sheeran Gelar Konser Tunggal Ini Sungguh Mengharukan

”Rasa nggak sabar itu yang paling pertama karena ingin ketemu Teman Naura di Bandung. Nggak nyangka teman-teman di sana antusias sekali,” ujar Naura membuka perbincangan dengan Nyata di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia Mall, Jakarta, Senin (11/9) lalu.

Ditemani ibunya, penyanyi Nola ’Be3’, Naura bercerita tentang antusias penggemarnya saat terakhir datang ke Bandung belum lama ini. Naura mengaku tak menyangka bila kedatangannya saat itu begitu dinantikan.

”Sebelum konser (di Jakarta, red) aku manggung di Bandung lalu meet ’n great launching buku aku. Di sana, Teman Naura sangat antusias. Mereka hafal lagu aku dari awal sampai akhir, nyanyi bareng. Sampai empat ratus orang yang datang,” kenangnya.

Gadis kelahiran 18 Juni 2005 ini telah dua kali mengulang kesuksesan melalui Konser Dongeng Naura. Konser pertama diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, 24-25 Oktober 2015. Sedangkan konser ke dua diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta, 4–5 Februari lalu.

Baca juga: JKT 48 Terima Tantangan Konser Tunggal

Konser yang bekerjasama dengan Kaleia Creative Event mampu menjual 1900 tiket dalam waktu dua hari. Harga tiket yang dipatok untuk menyaksikan konser Naura mulai dari Rp175 ribu (bronze) hingga Rp925 ribu (diamond).

”Sebenarnya dalam hitungan jam sudah terjual habis. Karena membludak akhirnya kita tutup sementara dan dibuka keesokan harinya. Hari pertama itu terjual 1500 lebih dan sisanya terjual habis,” terang Inna Erlina alias Bunna, Founder dan CEO Kaleia Creative Event, promotor asal Bandung itu.

”Kami dikenalkan dengan Kaleia dan ajak buat rangkaian Konser Dongeng Naura ke dua. Padahal kita baru kenal dan langsung minta konser. Wow!,” imbuhnya masih tak percaya.

Baca juga: Tiket Konser Amal Ariana Grande Ludes dalam 6 Menit

Meski awalnya tak yakin dengan ajakan promotor daerah, Nola dan suaminya, Baldy, tetap mencoba menjajaki kemungkinan yang ada. Apalagi tujuan mereka baik, yakni ingin menyampaikan pesan pada anak-anak dan orangtua melalui lagu-lagu Naura.

”Selain itu memang ada niatan untuk membuat rangkaian Konser Dongeng Naura di lima kota. Pertama Jakarta, Bandung, rencana tiga kota lagi yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar,” harap Baldy. *why/adi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here