Katie Holmes dan Jamie Foxx Akhirnya Buka Hubungan Mereka ke Publik

Foto: Getty Images/Shahar Azran/PopSugar

Setelah bertahun-tahun terbungkus dalam rumor dan spekulasi, Katie Holmes (38) dan Jamie Foxx (49) akhirnya membuka hubungan mereka ke publik.

Dikutip dari TMZ, keduanya terpergok kamera tengah mesra berjalan bergandengan tangan, menyusuri pantai Malibu di California. Sama-sama mengenakan topi dan kacamata hitam, keduanya terlihat seperti anak muda yang tengah dimabuk asmara.

Foto: BACKGRID/TMZ

Meski sampai saat ini keduanya masih belum konfirmasi resmi hubungan mereka, namun foto-foto ini seperti menjawab semua pertanyaan.

Sebelumnya, baik Katie maupun Jamie sepakat untuk tutup mulut dan tidak mengumbar kemesraan mereka di ruang publik. Jamie bahkan sempat membantah hubungan tersebut pada tahun 2013, usai publik melihat awal kedekatan mereka.

Jamie Foxx sendiri bukan seorang yang suka mengumbar kehidupan pribadinya ke umum. “Jika aku benar jatuh cinta kepada seseorang, kamu tidak akan pernah mengetahuinya,” ucap Jamie pada Entertainment Tonight di 2014.

Foto: BACKGRID/TMZ

Dari hubungan sebelumnya, Jamie memiliki dua orang putri bernama Corinne Foxx (23) dan Annalise Bishop (7). Sementara Katie memiliki seorang putri bernama Suri Cruise (11), dari pernikahannya bersama Tom Cruise yang berakhir 2012 yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here