Kasusnya tak Kunjung Selesai, Juan Rahman Pidanakan MKA

0
15
Foto: Bayu Kurniawan Ontoseno/Tabloid Nyata

Jebolan KDI, Juan rahman terlihat tergesa-gesa mendatangi Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/9) kemarin. Siang itu, Juan memenuhi panggilan pemeriksaan, terkait kasus penipuan yang baru ia alami.

Seperti diketahui, pada 7 September 2017 lalu, Juan membuat laporan atas kasus penipuan. Ia mengaku telah ditipu sebesar Rp. 700 juta oleh Presiden Direktur PT Bahtera Indonesia, MKA terakit jual beli mobil Alphard. Menurut Juan, hingga kini tak ada itikad baik dari si pelaku untuk mengembalikan uangnya.

”Karena sudah 10 bulan uang saya Rp. 700 Juta tidak dikembalikan dan MKA tidak ada itikad baik. Saya sudah tidak sabar untuk menjeratnya,” kata Juan.

Baca juga: Jelang Nikah, Baim Wong Makin Giat Berbisnis

Tak hanya melapor ke Mapolda Metro Jaya, Juan juga berencana untuk melaporkan MKA secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

”Nanti saya sama pengacara saya, Baginda Umar Lubis minggu depan akan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk melaporkan wanprestasi. Karena saya dirugikan inmateril, maka saya akan buat gugatan perdata,” ucap Juan.

Baca juga: Acha Septriasa Geram Dengan Akun Palsu Sang Anak di Instagram

Diakui Juan, sebenarnya ia hanya ingin uangnya kembali. Karena itu, pintu damai masih terbuka lebar. Dengan syarat, si pelaku mengembalikan uangnya.

”Saya maunya damai ya. Karena capek juga ngurusin masalah ini, menguras waktu dan tenaga. Kalau memang uang saya dikembalikan dengan cepat, saya akan cabut laporannya,” tutur Juan.