Jawaban Varrell Mengenai Jalinan Kasihnya dengan Natasha Wilona

0
76
Jawaban Varrell Mengenai
Foto: Hafidz/Tabloid Nyata

Kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tidak hanya dalam akting, tapi juga di dunia nyata. Ternyata sebenarnya Verrell sudah mengenal Wilona sejak tiga tahun lalu, saat bermain dalam satu judul sinetron. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Sayang sineron itu tidak tayang.

Baru dalam Anak Sekolahan percintaan mereka benar-benar diekspos. Tak heran setelah sinetron itu berakhir, mereka banyak mendapat kerjaan bareng.

Baca juga: 3 Sifat Varrell yang Membuat Natasha Wilona Merasa Nyaman

Karena cukup lama kenal dan bermain sinetron bareng, Verrel sudah mendapatkan chemistry dengan Wilona. ”Udah dapat chemistry ya, karena kita udah sama-sama tahu.”

Saat break syuting, Verrel sering menghabiskan waktu bersama Wilona. Tapi ia tetap mengaku tidak ada hubungan istimewa di antara mereka. ”Wajar kan namanya syuting satu judul. Lagian bukan cuma dia, semua di lokasi harus akrab,” elak Verrell.

Hmm

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Meskipun mengelak, Verrell memang sering menghabiskan waktu bersama Wilona di luar lokasi syuting. ”Apa aja kita lakukan bersama yang penting menyenangkan dan tetap positif,” jelasnya.

Verrell mengakui dirinya memang belum pernah mengungkapkan perasaannya kepada Wilona, karena mereka hanya bersahabat. Menurutnya ia masih nyaman dengan pertemannya saat ini bersama Wilona.

”Masa temenan harus ada target pacaran. Nikmatin aja, karena sekarang saya sedang merasa nyaman dengan hubungan ini dan belum pengen punya pacar,” ujar Verrell memberi alasan. *noe/sos/fel

Selain jawaban Varrell mengenai Wilver, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2408 terbit tanggal 26 Agustus 2017