Inul Daratista Diberi Pesan Suaminya “Ojo Ngisin-ngisini”

0
80
Inul Daratista Diberi Pesan
Foto: DokPri-Instagram

Pedangdut Inul Daratista kembali dapat kesempatan istimewa. Untuk kali ke dua perempuan 38 tahun itu diwawancarai TIME, majalah yang berpusat di Amerika Serikat.

Kepada Nyata, Jumat (8/9) lalu, Inul mengaku sempat terkejut saat TIME meminta wawancara dengannya lagi. Sebab dia merasa bukan seorang tokoh ternama.

”Makanya, sebelum diwawancara, aku sempat tanya kok aku yang dipilih? Kata mereka, karena aku salah satu public figure di Indonesia yang menginsiprasi. Selain aku, ada tokoh lain seperti Ibu Risma (Wali Kota Surabaya,red), Ibu Susi (Menteri Perikanan dan Kelautan,red) dan Arief Yahya. Mereka ju ga bilang sedang mengatur waktu untuk wawancara Presiden Jokowi. Aku tersanjung diposisi kan sama seperti mereka,” beber wanita yang diwawancarai TIME pertama kali pada tahun 2003 lalu..

Saat wawancara, sang suami Adam Suseno, tidak mendampingi. Inul beralasan, suaminya itu bukan orang yang suka tampil. ”Malah kalau ada wartawan lebih baik dia ngumpet. Sebelum wawancara itu, dia cuma pesen ke aku supaya kasih jawaban seng apik (yang bagus), ojo ngisin-ngisini (jangan malu-maluin,red),” kata Inul menirukan pesan Adam.

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Lima pertanyaan yang sudah dikirimkan via email dari awal untuk dipelajari, kemudian berkembang menjadi beberapa pertanyaan, dijawab Inul dengan antusias.

Di antaranya cara menarik minat pengusaha asing agar berinvestasi di Indonesia. Menanggapi pertanyaan itu, Inul menjelaskan, sebagai anak bangsa yang baik dan berkualitas, penuh kreativitas, dia wajib mempromosikan negerinya yang sangat kaya.

Diantara pertanyaan yang diajukan TIME, menurut Inul, pertanyaan yang agak susah di jawabnya adalah bagaimana dia mengharapkan Indonesia di masa depan. Sebab, apa yang di sampaikan ini merupakan impian setiap warga.

”Aku mikirnya, wah nanti yang bilang ketinggian ya harapannya. Susah loh, karena sebagai warganegara tentu aku minta yang baik-baik. Ya, aku sampaikan aku berharap ke depannya Indonesia menjadi lebih baik.”ujar ibunda Yusuf Ivander Damares (8) itu.

“Tidak saja bagi warganya sendiri, tapi juga warga asing. Sehingga tidak ada lagi yang takut datang atau berinvestasi di Indonesia. Pemerintah juga bisa lebih memperhatikan rakyatnya,” tutup Inul. *nez/hen/fel

Selain Inul Daratista diberi pesan agar tidak malu-maluin, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2410 terbit tanggal 9 September 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here