God Bless Mendapat Kesempatan Langka di Jogja

0
11
God Bless Mendapat Kesempatan Langka
Foto: Bayu/Tabloid Nyata

Sejak debut pertamanya pada tahun 1973, band rock legenda Tanah Air, God Bless, tak pernah berhenti berkarya. Bukan sekadar karya, mereka selalu mampu membuktikan bahwa bandnya punya kelas.

Dalam waktu dekat, God Bless satu panggung dengan Dream Theater. Band rock Amerika itu akan tampil di Yogyakarta dalam acara Jogja ROCKarta, 29-30 September mendatang. Bagi God Bless, Dream Theater adalah kiblat dalam bermusik.

Baca juga: Speaker First, Band Indonesia yang Tampil di Woodstock

Maka tak heran, para personelnya langsung tak sabar begitu menerima tawaran untuk membuka penampilan band bergenre progressive rock tersebut.

”Ini kesempatan langka. Mereka itu memang masternya musik. Mereka juga guru-guru musik,” ujar Ahmad Albar, Sang Vokalis, ketika di jumpai di Hard Rock Café, Jakarta, Rabu (30/8) lalu.

Baca juga: Ahmad Albar: ”Alhamdulillah, Sempurna!”

Para personel God Bless memang mengidolakan Dream Theater sejak lama. Buktinya, saat band pemilik lagu Octavarium itu manggung di Ancol, Jakarta, beberapa tahun silam, mereka tak ketinggalan untuk menonton.

”Kita waktu itu nonton. Walau ada masalah teknis, tapi konser itu luar biasa. Kita banyak belajar dari mereka,” tutur Ahmad Albar. *bay/adi/fel

Selain God Bless mendapat kesempatan langka menjadi band pembuka  Dream Theater, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2409 terbit tanggal 2 September 2017