George Clooney Akui Anaknya Punya Dua Kepribadian Berbeda

0
44
Ajang Venice Film Festival 2017 menjadi momen pertama George Clooney dan Amal muncul di muka publik, sejak keduanya menjadi orang tua awal Juni kemarin. (Foto: Getty Images/Dominique Charriau)

Sudah sekitar tiga bulan berlalu sejak George Clooney dan Amal menjadi orang tua untuk pertama kalinya. Diakui George, kelahiran si kembar memberi dampak besar pada dirinya.

“Tidak ada yang nyata sampai tiba-tiba mereka muncul disana tertutup lendir dan menangis. Seperti, tunggu sebentar, apa itu? Kita sebelumnya hanya berdua dan sekarang kita berempat… Semuanya berubah sangat cepat,” ungkap George kepada Entertainment Tonight.

Baca juga: Double Trouble! 12 Selebriti Hollywood Ini Juga Punya Anak Kembar Lho!

Dalam wawancara tersebut, George juga mengatakan bahwa pemilihan nama Alexander dan Ella adalah karena mereka tidak mendapat banyak inspirasi, dan ingin memberi nama yang normal untuk keduanya.

Bicara tentang si kembar, George mengakui bahwa anaknya memiliki dua kepribadian yang berbeda. “Kelakuannya (Alexander) seperti preman… Dia seperti rusa! Dia hanya duduk dan makan.” ungkap George tentang putranya. Namun lain halnya dengan putrinya, “Dia (Elle) sangat elegan. Dia seperti Amal, syukurlah,” tambah George.

Baca juga: George Clooney Habiskan 86 Miliar Demi Keamanan Si Kembar

George pun mengatakan bahwa ia berusaha untuk bisa menjadi ayah yang baik, dan mendiskusikan bersama Amal tentang bagaimana membangun kehidupan keluarga yang seharusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here