300 Drone Melayang di Langit LA untuk Wonder Woman

Foto: Warner Bros.

Meski filmnya sudah beberapa bulan yang lalu keluar dari gedung bioskop, namun sepertinya Wonder Woman tak berhenti membuat sensasi.

Menyambut perilisan versi digital dan Blu-ray-nya, Selasa (19/9) besok, tim kreatif menerbangkan 300 drone di langit malam kota Los Angeles. Ratusan drone tersebut membentuk beberapa bentukan, mulai dari tulisan Wonder Woman, logo, hingga karakter Wonder Woman itu sendiri.

300 drones lit up the LA sky tonight to celebrate Power, Grace, Wisdom, and Wonder. #WonderWoman is on Digital Now and Blu-ray™ 9/19,” tulis Gal Gadot mengiringi video yang ia uanggah di akun Instagram-nya.

300 drones lit up the LA sky tonight to celebrate Power, Grace, Wisdom, and Wonder. #WonderWoman is on Digital Now and Blu-ray™ 9/19.

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Baca juga: 17 Fakta Gal Gadot Untuk Kamu Penggemar Wonder Woman

Gal Gadot sebagai bintang utama dalam filmnya, cukup aktif mempromosikan Wonder Woman di akun Instagram-nya. Mulai dari awal akan dirilisnya film ini, hingga akan keluarnya versi Blu-ray-nya. Tidak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa video yang menampilkan adegan-adegan yang salah saat pembuatan film Wonder Woman. Berikut video-videonya:

Terkait sekuelnya, seminggu yang lalu sutradara Patty Jenkins akhirnya resmi terlibat kembali dalam pembuatan film kedua Wonder Woman. Dengan keputusannya tersebut, Patty disebut-sebut sebagai sutradara wanita termahal. Baca informasi lengkapnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here