BCL dan Ashraf Perbaiki Kebiasaan di Pagi Hari Demi Anaknya

0
6
BCL dan Ashraf Perbaiki
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Rumah tangga selebritis Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair sepertinya menjadi impian banyak orang. Bagaimana tidak, hampir satu dekade, hubungan keduanya tak pernah dilanda kabar miring.

BCL mengaku jika hidup sehat belum lama ia jalani bersama suaminya. ”Aku pikir kalau aku terapkan sejak dulu mungkin aku jauh lebih sehat. Tapi nggak pernah ada kata terlambat,” kata BCL saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (12/9) lalu.

Meskipun mereka mampu membangun rumah tangga dengan baik, ternyata BCL dan Ashraf mengaku selama ini memiliki kebiasaan yang kurang baik, yaitu sarapan.

”Dulu aku suka skip breakfast. Ya itu sih kerasa kayak udah jam 10 pagi udah lemes, loyo, ngantuk. Apalagi pas zaman sekolah aku suka skip breakfast gara-gara udah telat ke sekolah,” aku BCL.

”Kalau aku biasanya hanya sarapan kopi. Kafeinnya memang bikin segar, tapi hanya sementara. Setelah jam 10 pagi lemas lagi karena gulanya langsung turun drastis. Malah sering juga hal itu bikin gemetar dan gelisah,” Ashraf menimpali.

Baca juga: Lama di Inggris, Beginilah Cara Astrid Tiar Didik Putrinya

Kehadiran Noah dalam rumah tangga mereka, membuat mereka menyadari salah satu peran sebagai orang tua adalah memberi contoh yang baik untuk anak-anaknya.

Jadi mulailah BCL dan Ashraf mengadakan perubahan dalam gaya hidup mereka. ”Sekarang di rumah kami punya makanan yang sehat. Apalagi sekarang udah punya anak, tentu mikirin kualitas makanan buat anak juga dong,” jelas BCL.

Baca juga: Chelsea Olivia Pilih Diet Aman Semasih Beri ASI pada Bayinya

Keduanya juga sepakat jika kesalahan mereka sebelumnya tak boleh terulang pada Noah. BCL dan Ashraf mengajari buah hatinya itu untuk bangun pagi dengan santai dan tak melewatkan sarapan.

”Dari kecil anakku udah dibiasakan sarapan. Juga bangun lebih pagi biar bisa santai dulu, sarapan sebelum berangkat sekolah. Tentu hal itu bisa bikin dia lebih enak menjalani aktivitasnya seharian sampai tidur lagi,” ungkap BCL. *noe/adi/fe

Selain BCL dan Ashraf perbaiki kebiasaan sarapan mereka, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2411 terbit tanggal 16 September 2017.