Acha Septriasa Geram Dengan Akun Palsu Sang Anak di Instagram

0
78
Foto: Instagram @septriasaacha

Rabu (20/9) kemarin, Acha Septriasa akhirnya melahirkan anak pertamanya di Royal Hospital for Women Sydney. Setelah melalui perjuangan selama 28 jam, bayi mungil berjenis kelamin perempuan tersebut akhirnya lahir dengan proses normal. Sama seperti bayi selebriti pada umumnya, bayi yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma tersebut langsung menjadi terkenal.

Baca juga: Mengharukan! Video Kelahiran Anak Pertama Acha Septriasa

Sayangnya, ketenaran Bridgia dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Acha dibuat geram dengan munculnya tiba-tiba akun Instagram yang mengatasnamakan anaknya.

Baca Juga: 14 Permintaan Raisa yang Harus Dipenuhi, Kalau Mau Undang Dia Manggung

Setidaknya ada tiga akun Instagram yang menggunakan nama Bridgia Kalina Kharisma, yaitu @bridgia.kalina.kharisma, @bridgiakalinakarisma.acha, dan @bridgia_kalina_kharisma.

https://www.instagram.com/p/BZc0sUGAo53/?taken-by=septriasaacha

Account ini PALSU . FAKE . DO NOT FOLLOW THIS ACCOUNT. Jangan follow account ini,” tulis Acha mengiringi foto screenshot dari akun palsu tersebut. Tidak hanya Acha, banyak netizen yang juga dibuat geram dengan tindakan tidak bertanggung jawab tersebut. “Yaa Allah, tega banget nyolong foto bayi…trus buat Fake acc. Mari sama2 kita report…,” tulis akun @elrabind. “Lahirinnya mah susah payah :’) ini orang main asal bikin akun aja,” sahut akun @titisdrupadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here